Taiwan Expo 2017, Tawarkan Solusi IOT untuk Smart Living

Telset.id, Jakarta – Hari ini, Taiwan Expo 2017, untuk pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia bertempat di Main Lobby dan Plenarry Hall Jakarta Convention Center (JCC) hingga Minggu (14/5/2017) mendatang ini bertujuan mengenalkan produk unggulan Taiwan ke publik Tanah Air.

Sedikitnya 53 merek dihadirkan agar pengunjung lebih mendalami produk-produk ICT, perawatan kesehatan, peralatan olahraga, peralatan air, mesin dan solusi intelijen lainnya teknologi dan gaya hidup dari Taiwan.

Secara khusus, TAITRA membawa Taiwan Exellence dengan solusi IoT (Internet of Thing) Taiwan ke Indonesia.

Tony L K Lin, Deputy Executive Director TAITRA, menyebutkan permintaan teknologi di Indonesia meningkat sejalan dengan naiknya kelas menengah. Solusi IOT yang mereka miliki untuk pasar Indonesia, dan korelasinya dengan kebutuhan Indonesia untuk smart living.

”Pertumbuhan konsumsi tahunan ada produk teknologi di Indonesia rata-rata 4,7 persen pertahun, dan didukung dengan penetrasi Internet 40% (104 juta orang), Atas dasar itulah pameran yang memajang produk teknologi ini dihelat.” paparnya, Jumat (12/5/2017).

TAITRA menyambut baik semua masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Taiwan Expo 2017 pada tanggal 12-14 Mei 2017 dan dapat bertemu dengan para peserta pameran dari Taiwan, menikmati berbagai produk berteknologi canggih terkini, berbagai produk dengan gaya hidup modern dan mengenal lebih dekat dengan lingkungan wisata yang ramah dan beragam di Taiwan. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here