Steve Wozniak Yakin Apple Bakal Eksis Hingga 2075

Telset.id, Jakarta – Perkembangan teknologi pada saat ini membuat persaingan di antara perusahaan teknologi semakin memanas. Maka tak heran, banyak perusahaan teknologi yang harus menyerah di tengah jalan karena kalah persaingan. Meski begitu, Apple diyakini masih akan tetap eksis dalam waktu yang lama.

Menurut Co-Founder Apple Steve Wozniak, perusahaan yang dibangun dari nol bersama mendiang Steve Jobs akan terus eksis hingga waktu yang lama. Setidaknya dia yakin pada 2075 mendatang, Apple akan terus eksis di dunia teknologi.

“Apple akan tetap ada untuk waktu yang lama, seperti perusahaan teknologi IBM (yang didirikan pada 1911),” ujar pria yang akrab dipanggil Woz, seperti dikutip dari laman Ubergizmo.

Keyakninan Woz ini bukan tak berdasar. Hal ini dikarenakan keadaan keuangan Apple yang menyimpan hingga US$ 246,1 miliar, atau setara dengan Rp 3.272 triliun pada akhir 2016.

Namun selain Apple dia mengungkapkan dua perusahaan raksasa teknologi lainnya yang diprediksi masih eksis hingga 2075 mendatang. “Google dan Facebook juga menurut saya akan terus eksis.”

Bagaimana menurut Anda? Apakah ketiga perusahaan teknologi raksasa asal Amerika tersebut akan dapat bertahan selama itu? [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here