Telkomsel Umumkan 12 Startup Terbaik The NextDev Talent Scouting 2021

Telset.id, Jakarta – Telkomsel mengumumkan CleanSheet sebagai Best of The Best Startup pada program Corporate Social Responsibility (CSR) The NextDev Talent Scouting 2021. Selain itu, Telkomsel juga mengumumkan startup terbaik lainnya di beberapa kategori.

Pengumuman dilakukan dalam babak Grand Final Pitching Day #UnleashImpact yang digelar secara daring pada 16 Februari 2022, dan menjadi penghujung program The NextDev 2021.

Baca juga: The NextDev Summit, Ajang Kolaborasi Ekosistem Digital

Selain CleanSheet, Telkomsel juga mengumumkan beberapa startup terbaik lainnya di beberapa kategori yang disusun berdasarkan SDGs, mulai dari Quipy (Kategori: Economic Empowerment), Educourse (Kategori: Edutech for Change), CTScope (Kategori: Health Revolution), hingga Atourin (Kategori: Tourism & Ecotourism).

Tidak hanya itu, startup Sejuta Cita pun kebagian terpilih sebagai startup terfavorit berdasarkan sistem voting oleh warganet melalui media sosial @thenextdev.

Selanjutnya, 12 early-stage startup yang menjadi finalis akan mengikuti program lanjutan The NextDev Academy 2022 guna menginkubasi solusi inovatif berbasis digital mereka agar dapat #MelesatDenganDigital secara berkelanjutan mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) pada 2030.

“Sejak kehadirannya pada tahun 2015, The NextDev Talent Scouting telah menjadi wujud nyata komitmen dan konsistensi Telkomsel dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia secara menyeluruh dan berkelanjutan,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki H. Bramono.

Program CSR Telkomsel The NextDev Talent Scouting 2021 merupakan sebuah inisiatif untuk mendorong pertumbuhan early-stage startup di Indonesia melalui program rekrutmen menuju inkubasi untuk meningkatkan kapabilitas dan kompetensi digital.

Program ini sekaligus dilakukan untuk membangun talenta digital yang terampil, cekatan, dan berwawasan dalam mengembangkan kewirausahaan digital di Indonesia.

Baca juga: Dua Jebolan The NextDev Academy Dikirim ke Ajang Future Makers

Telkomsel The NextDev Talent Scouting 2021 membuka kesempatan bagi seluruh early-stage startup di Indonesia untuk bergabung dan #MelesatDenganDigital menciptakan perubahan bagi masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital tepat guna.

Inisiatif CSR ini mempertegas dukungan Telkomsel dalam mendorong akselerasi ekosistem digital nasional serta pembangunan sumber daya manusia Indonesia di bidang teknologi digital melalui pemanfaatan kapabilitas, aset, dan ekosistem digital Telkomsel. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0