SpotX Klaim Lebih Fleksibel Bagi Keuntungan

VP SpotX International Alex Mewin (telset.id | nur chandra)

Telset.id – Terus meningkatnya minat pengguna internet untuk melihat iklan berbasis video membuat SpotX, perusahaan penyedia jasa platform video ad serving makin serius menawarkan jasanya di Indonesia. Yang menarik, SpotX klaim lebih fleksibel bagi keuntungan dengan mitranya.

“Tren minat pengguna internet di Indonesia terhadap iklan video terus meningkat. Oleh karena itu, kami akan semakin serius membantu perkembangan industri iklan video di Indonesia,” ujar VP International and Current Interim MD SpotX JAPAC Alex Merwin pada perkenalan SpotX, Rabu 4 Mei 2017 di Hotel Mulia, Jakarta.

Berbeda dengan platform lainnya, SpotX lebih berfokus kepada penyedia layanan iklan pada platfrom mobile. Hal ini dikarenakan Indonesia kini menjadi negara keempat terbesar di dunia dalam kategori penggunaan internet berbasis mobile.

Namun menutur Alex, ada beberapa kendala yang dialami oleh para pengiklan. Beberapa diantaranya adalah pembagian keuntungan yang kurang bersaing dan kurang transparannya data mengenai traffic dari iklan yang disediakan.

“Kelebihan kami adalah memberikan fleksibilitas yang tinggi terhadap pembagian keuntungan. Selain itu, kami juga memberikan tools yang membuat layanan kami transparan kepada partner bisnis kami,” lanjutnya.

Saat ini, SpotX sudah bekerja sama dengan beberapa media online besar di Indonesia. Mereka menargetkan, hingga akhir tahun 2017 ini setidaknya mereka bisa mendapatkan lima media besar Indonesia lainnya untuk menggunakan jasa mereka. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here