WhatsApp Error, Bos Facebook Minta Maaf

WhatsApp Error Facebook

Telset.id, Jakarta – WhatsApp boleh dibilang jadi “aplikasi wajib” yang harus ada di smartphone, karena layanan chatting milik Facebook ini telah digunakan hampir semua penduduk bumi. Maka tak heran, jika pada hari ini WhatsApp error, banyak penggunanya yang protes.

Seperti diketahui pada pagi tadi (4/5), layanan WhatsApp sempat tumbang. Alhasil, banyak penggunanya mengeluh di berbagai media sosial termasuk Facebook dan Twitter, dan bahkan sampai mengutarakannya langsung ke bos Facebook, Mark Zuckerberg.

{Baca juga: Layanan Sudah Normal, Tagar #WhatsAppDown Masih Ramai}

“Di Brazil kami tidak bisa menggunakan WhatsApp! Apa yang terjadi?!” Kata salah satu pengguna Facebook yang berkomentar di postingan Mark Zuckerberg soal perolehan jumlah pengguna di berbagai layanan di bawah naungan Facebook.

Selang beberapa lama, Mark pun langsung membalas keluhan pengguna salah satu layanan miliknya tersebut dengan menyatakan permintaan maaf.

“Kami sedang memperbaiki WhatsApp agar segera pulih. Maaf atas ketidaknyamanannya,” kata Mark membalas komentar salah satu pengguna yang dikutip Telset.id dari PhoneArena.

WhatsApp sendiri baru-baru ini sempat mengalami gangguan yang menyebabkan banyak penggunanya di seluruh dunia tak bisa menggunakan aplikasi chatting itu. Tapi untungnya, kini layanan WhatsApp sudah kembali bisa digunakan lagi secara normal. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here