Sony Gandeng Bosch Security Systems Bikin Solusi Keamanan untuk Konten Video

Telset.id, Jakarta – Bosch Security Systems dan Sony Corporation berkolaborasi dalam pengembangan produk serta solusi inovatif di bidang aplikasi video keamanan.

Kombinasi keahlian teknologi kedua perusahaan akan dilakukan awal 2017 untuk menetapkan standar baru pada video imaging beresolusi tinggi dan low-light.

Sebagai bagian dari kesepakatan kemitraan, pengguna video keamanan Sony di seluruh pasar, kecuali Jepang, akan mendapat layanan dan dukungan dari tim penjualan dan pemasaran Bosch Security System.

Dalam kerja sama tersebut, Sony akan menghadirkan keahlian unggulannya di bidang kualitas dan performa gambar video, sedangkan Bosch akan menambahkan serangkaian video analytics yang kuat dan canggih dalam menerjemahkan data, serta teknologi inovatif untuk mencapai bitrate dan persyaratan penyimpanan minimum yang sangat efisien.

“Kemitraan ini akan merevolusi industri video keamanan melalui kombinasi keahlian teknologi yang unik serta kekuatan kedua perusahaan terkemuka di bidang aplikasi video keamanan. Para konsumen akan diuntungkan oleh kualitas gambar Sony yang luar biasa, contohnya solusi 4K, dipadu dengan manajemen bitrate serta video analytics dari Bosch,” ujar Toru Katsumoto, Deputy President of Imaging Products and Solutions, Sector President of Professional Products Group, Sony Corporation.

Lebih lanjut, President of Bosch Security Systems, Gert van Iperen mengatakan, kemitraan yang istimewa ini turut mendukung visi Bosch terkait internet of things. Kamera video keamanan, khususnya data yang dikumpulkan memiliki peran penting dalam pengembangan internet of things di masa depan. Kamera video dapat disebut juga sebagai ‘the eyes of the internet of things.

Konsumen kamera keamanan Sony akan mendapatkan layanan serta dukungan dari tim penjualan dan pemasaran divisi Bosch Security Systems yang akan menawarkan dukungan bagi pelanggan, layanan purna jual, serta pelatihan dalam beragam bahasa di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

“Divisi global Bosch Security System akan memberikan dukungan kepada tim penjualan dan pemasaran yang bertanggung jawab terhadap produk-produk bermerek Sony serta para pelanggan setia Sony, untuk menumbuhkan bisnis melalui dukungan dan pelayanan yang prima,” lanjut van Iperen. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here