Bos Apple “Kasih Kode” AirPods Rilis Bulan Ini

Telset.id, Jakarta – Ketika Apple mengumumkan menunda perilisan AirPods, sayangnya tidak disebutkan kapan earbuds wireless barunya itu akan benar-benar dirilis. Sempat muncul spekulasi AirPods akan dirilis pada awal 2017. Namun rumor terbaru menyebutkan Airpods mungkin akan meluncur bulan Desember, bahkan kabar ini telah “dikonfirmasi” oleh bos Apple, Tim Cook.

Informasi ini didapat setelah seorang pelanggan mengirimkan pertanyaan via email kepada CEO Apple Tim Cook tentang kepastian waktu perilisan AirPods. Dalam email balasannya, Cook  mengatakan bahwa ia mengharapkan AirPods akan mulai dikirim dalam beberapa minggu ke depan. Cook juga menyampaikan permintaan maaf atas penundaan perilisan AirPods.

“Terima kasih atas perhatian Anda. Maaf atas keterlambatan (perilisan AirPods), saat ini kami sedang menyelesaikan (proses pengiriman) dan saya perkirakan kami akan mulai mengapalkan (AirPods) dalam beberapa minggu ke depan,” tulis Cook via email.

Memang masih belum bisa dipastikan apakah email tersebut memang benar berasal dari Cook. Tapi hal itu juga bukan hal yang tidak mungkin, karena Cook dan eksekutif Apple sebelumnya diketahui sesekali membalas email dari pelanggan secara langsung.

Bahkan pendiri Apple, Steve Jobs dulu juga diketahui memiliki kebiasaan membalas email pelanggan. Jadi mungkin saja email itu memang dari Cook, karena  bukan tak mungkin Cook melakukan hal serupa (membalas email pelanggan secara langsung).

Kabar ini juga seperti menguatkan rumor sebelumnya yang menyebutkan AirPods akan dirilis bulan Desember. Tapi benar tidaknya AirPods akan dirilis bulan Desember, kita hanya bisa melihat dan menunggu kepastiannya dalam beberapa minggu ke depan. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here