Smartfren Buktikan Kehandalan Jaringan Lewat #AmazingFren

Telset.id, Jakarta – Smartfren hadir dalam acara MARKAS (Market dan Komunitas) yang diselenggarakan oleh KASKUS. Tidak hanya sekedar hadir, Smartfren juga menyelenggarakan kegiatan #AmazingFren untuk memeriahkan dan mendukung kegiatan yang diadakan oleh salah satu forum komunitas.

“Kami sangat senang dapat memberikan dukungan untuk salah satu kegiatan dari KASKUS, dimana kami melihat bahwa kegiatan ini sejalan dengan misi dari perusahaan untuk terus mendukung komunitas yang di Indonesia. Lebih memeriahkan acara ini, kami juga menghadirkan #AmazingFren yang membuktikan kehandalan jaringan 4G LTE yang saat ini dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G, lewat sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi para komunitas.”  ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren.

Tantangan #AmazingFren merupakan sebuah event hasil kerja sama antara Smartfren dengan KASKUS. Pada tantangan ini peserta harus berlomba dengan kecepatan dan ketepatan. Peserta juga dapat merasakan cepatnya koneksi Smartfren 4G ketika digunakan untuk streaming di setiap pos, mencari jawaban dari tantangan dengan browsing di dunia maya dengan seamless, atau bahkan mengunggah keceriaan acara di media sosialnya masing – masing dengan lancar.

Dengan hadirnya Kartu perdana 4G GSM, layanan Smartfren saat ini sudah dapat digunakan oleh  pengguna hape 4G OMH (Open Market Handset) seperti, iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Motorolla, Asus, dan Evercoss, hingga Andromax. Bahkan, Smartfren memberikan kuota bonus internet hingga 13GB ditambah bonus kuota ekstra setiap bulannya hingga 2GB hanya dengan mengisi ulang Rp 60.000,-.

Adapun syarat dan ketentuan untuk dapat ikut serta dalam tantangan ini adalah, daftarkan tim secara online di http://www.smartfren.com/amazingfren atau dapat datang langsung di Booth Smartfren pada event MARKAS KASKUS. Masing masing tim terdiri dari 2 orang, peserta harus berlomba secara cepat dan tepat untuk menjawab setiap tantangan di #AmazingFren. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI