Situs Ini Bisa Ciptakan Karakter Anime Impian Anda

Telset.id, Jakarta – Apakah pernah membayangkan untuk membuat karakter anime impian anda? Jika iya, maka situs ini merupakan situs yang tepat bagi Anda untuk menciptakan karakter anime impian anda.

Adalah Make Girls Moe, sebuah situs besutan peneliti dari Fudan University, Carnegie Mellon University, Tongji University, dan Stony Brook University. Situs ini berjalan menggunakan sistem bernama Generative Adversarial Network (GAN), yang berbasis Artificial Intelligence (AI).

Namun mereka tidak hanya menggunakan GAN saja, namun mereka membuat sebuah mesin baru bernama DRAGAN. Mengutip dari laman The Next Web, mesin inilah yang menggenerasi gambar secara otomatis.

DRAGAN dapat membuat karakter anime tanpa bantuan manusia. Mesin ini hanya menerima input dari pengguna, kemudian menampilkan gambar sesuai dengan permintaan pengguna.

Situs ini memilki kontrol yang cukup lengkap untuk seseorang membuat karakter impiannya. Mulai dari warna rambut, warna mata, bentuk rambut, dan bahkan memiliki suara tersendiri.

Nah, bagaimana menurut Anda? Tertarik membuat karakter anime Anda sendiri? [NC/MS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI