Selama Ramadhan, Google Diskon Puluhan Game Populer

Telset.id, Jakarta – Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Berbagai hal sudah mulai disiapkan untuk menyambut bulan yang penuh berkah tersebut, termasuk cara untuk menjalani puasa dengan lebih seru. Google memilih cara memberikan diskon besar-besaran untuk puluhan game populer selama bulan Ramadhan.

Salah satu aktifitas yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia selama puasa adalah dengan cara bermain game. Hal inilah yang mendorong Google untuk memberikan diskon pembelian hingga 80 persen untuk 36 game Android favorit Indonesia dalam menyambut Ramadhan melalui kampanye #SalipLevel.

“Program khusus Ramadhan seperti ini tak hanya menguntungkan konsumen, tapi juga memberi kesempatan lebih luas bagi pengembang aplikasi game Android di Indonesia untuk meraih pengguna yang lebih besar,” ujar Head of Business Development Google Play Kunal Soni dalam keterangan resmi yang diterima tim Telset.id.

Lebih lanjut Soni mengatakan bahwa Indonesia dipilih diakeranakan negara ini merupakan negara dengan komunitas gamer paling aktif dan paling engaged.

“Komunitas gamer di Indonesia itu sangat aktif dan engaged, maka kami mendesain #SalipLevel ini untuk memberi pengalaman berbagi dan kebersamaan yang lebih erat lagi di bulan yang spesial ini,” jelas dia.

Selain itu, Google Indonesia juga menambah jaringan penjualan Google Play Gift Card mereka di beberapa wilayah di Indonesia seperti Surabaya, Purwakarta, Malang, dan Gresik. Bahkan di bulan Juni mendatang, mereka akan menambah dukungan kota lainnya.

“Para gamer yang ingin membeli Google Play Gift Card bisa membeli produk kami di Indomart dan Erafone di kota-kota tersebut,” kata dia. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI