Samsung Targetkan Penjualan 320 Juta Unit Smartphone di 2018

Telset.id, Jakarta – Sebuah laporan baru dari Korea Selatan mengklaim bahwa Samsung mempertahankan target penjualannya untuk tahun 2018 pada tingkat yang sama di 2017.

Laporan dari The Investore tersebut mengatakan, Samsung telah menginformasikan tentang rencana penjualannya untuk tahun 2018. Perusahaan tersebut mentargetkan menjual 320 juta smartphone dengan komposisi, 40 juta featured Phone, 20 juta tablet dan 5 juta wearable devices untuk tahun ini.

Perusahaan mungkin belum menetapkan target yang lebih tinggi dari tahun lalu karena kejenuhan di pasar, terutama segmen high-end.

[Baca Juga : OS Legendaris Apple Seharga Rp 325 Juta akan Digratiskan]

Meski begitu, target Samsung jauh lebih banyak dibanding pesaingnya Apple dan Huawei. Mereka menjual sekitar 200 juta dan 150 juta smartphone setiap tahunnya.

Tahun lalu, Samsung adalah produsen ponsel papan atas dan mungkin akan mempertahankan gelar tahun ini. Rencananya akan dimulai tahun ini dengan Galaxy A8 dan Galaxy A8+, menyusulnya dengan entry level Galaxy J2 (2018) dan kemudian Galaxy S9 dan S9 + flagships. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here