Red Hat Forum Bahas Transformasi Digital di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Red Hat kembali menyelenggarakan Red Hat Forum APAC di Indonesia. Ini kali ketiga Red Hat menyelenggarakan forum berskala internasional tersebut di Indonesia. Pada penyelenggaraan kali ini, Red Hat membahas perkembangan transformasi digital di Indonesia.

Country Manager PT Red Hat Indonesia Rully Moulany mengatakan, acara forum ini merupakan ajang yang penting. Hal ini dikarenakan di acara forum ini menjadi tempat bagi para pelaku pasar dan pengguna teknologi open source untuk berkumpul.

“Di sini merupakan ajang terbuka untuk pelaku pasar teknologi dan pengguna bertemu untuk berkolaborasi dan bertukar ide demi kemajuan transformasi digital Indonesia,” ujar Rully di acara konferensi pers Red Hat Forum di Hotel Fairmount Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Rully mengatakan bahwa penyelenggaraan Red Hat Forum kali ini akan membawa tema besar “The Impact of the Individual”. Tema itu dipilih karena dianggap cukup penting di era transformasi digital yang sedang menjadi tren di dunia, termasuk Indonesia.

“Big picture dari tema ini adalah tranformasi digital. Tema ini membicarakan bagaimana individu dapat membawa perubahan transfomasi digital,” jelasnya.

Selain diskusi, pada forum ini Red Hat juga memberikan penghargaan bagi perusahaan yang memiliki inovasi terbaik dengan menggunakan sistem open source, yakni Astra Aviva Live dan Bank BPPT.

“Mereka dapat menghadirkan layanan teknologi inovatif menggunakan layanan open source,” pungkas Rully.

Diharapkan, dari acara ini akan membawa angin segar bagi transformasi digital Indonesia, terlebih dalam menggunakan layanan cloud berbasis open source. [NC/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI