Rayakan HUT RI, Telkomsel Bagi-bagi Smartphone Setiap Hari

Telset.id, Jakarta  – Banyak cara untuk merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Pada HUT RI ke-71 tahun ini, Telkomsel menggelar program menarik bertajuk “Promo 71 Tahun RI”. Dalam program ini, Telkomsel akan membagikan 17 smartphone setiap hari hingga berakhirnya promo pada 31 Agustus 2016.

Selain program bagi-bagi 17 smartphone, promo ini juga menyediakan beragam hadiah menarik lainnya, antara lain diskon belanja serta F&B di merchant, paket internet 4G dengan kuota besar, dan paket spesial streaming film.

“Pada momen hari kemerdekaan RI ini, kami ingin memberikan apresiasi atas kesetiaan para pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel,” kata Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Ririn Widaryani dalam keterangan pers, Rabu (17/8/2016).

Seluruh pelanggan paskabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As, dan Loop) dapat berpartisipasi dalam promo ini, cukup dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh di Play Store (pengguna Android) atau App Store (pengguna Apple).

Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, penukaran Telkomsel Poin untuk meraih berbagai benefit juga dapat dilakukan melalui menu akses *700*17#.

Untuk berkesempatan memperoleh smartphone Samsung Galaxy S7 Edge atau Galaxy S7, pelanggan dapat menukarkan 1.700 Poin. Sementara untuk smartphone Galaxy J7, jumlah Poin yang ditukar hanya 710 Poin.

Penukaran Poin untuk mendapatkan smartphone ini hanya bisa dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan yang meraih smartphone ditentukan berdasarkan urutan tercepat melakukan penukaran Poin. Informasinya diumumkan pada H+1 setiap harinya melalui aplikasi My Telkomsel.

Pada periode 15-21 Agustus 2016, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 80% dengan diskon tambahan 17% untuk berbelanja di Blanja.com, Blibli.com, dan Lazada.co.id cukup dengan menukarkan 17 Poin. Khusus 17 Agustus 2016, pelanggan bisa berbelanja dengan potongan harga lebih spesial sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada periode yang sama, pelanggan juga bisa makan dan minum di The Coffee Bean & Tea Leaf, Bakmi GM, Wendy’s, dan Hop Hop dengan diskon hingga 50% menggunakan T-Cash plus diskon tambahan Rp 20.000 dengan menukarkan 71 Poin melalui TCash Tap.

Bagi penggemar film, Telkomsel menyediakan paket streaming nonton film melalui aplikasi HOOQ, MooviGo, dan VIU hanya dengan menukarkan 17 Poin. Pelanggan paska bayar bebas biaya berlangganan aplikasi HOOQ selama 30 hari. Sedangkan pelanggan prabayar memperoleh gratis biaya akses data aplikasi HOOQ selama tujuh hari. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI