Priceza, E-Commerce yang Tawarkan Perbandingan Harga

Telset.id, Jakarta – Tak dipungkiri, industri eCommerce di Indonesia berkembang sangat pesat. Berdasarkan data wearesocial 2017, jumlah pengakses internet diperkirakan mencapai 132,7 juta orang, dengan jumlah pembeli online melalui eCommerce mencapai 24,7 juta orang. Sementara total nilai pasar eCommerce mencapai 5,6 miliar dolar AS dan rata-rata pembelian per orang mencapai 228 dolar AS per tahun.
Thanawat Malabuppha, CEO Priceza Group dalam kesempatan peluncuran Priceza.co.id mengatakan, “Seiring dengan pertumbuhan masyarakat kelas menengah, Indonesia siap menjadi hotspot eCommerce di Asia Tenggara, dan Priceza ingin menjadi bagian dari transformasi ini dengan menyediakan informasi produk dan perbandingan harga,” jelasnya.

Selama 4 tahun, database produk di Priceza telah berkembang menjadi lebih dari 110 juta produk dengan update harga yang dilakukan secara reguler, dimana dari keseluruhan database tercatat 36% berasal dari Indonesia.

Priceza melihat, minat produk yang terdaftar di toko-toko lokal dari negara-negara tetangga terus meningkat setiap tahunnya. Hal tersebut menunjukkan pesatnya pertumbuhan eCommerce di Indonesia dan Asia Tenggara dan semakin pentingnya belanja online lintas batas.

Thanawat menambahkan, “Selain data pertumbuhan, kami pun melihat angka penurunan yang cukup signifikan dalam penggunaan desktop oleh pembeli online yang menggunakan platform kami di Indonesia. Data ini sesuai dengan peningkatan pengguna platform kami dari perangkat seluler.”

Vachara Nivataphand, CPO Priceza mengungkapkan, Kami menyadari seiring dengan cepatnya perkembangan eCommerce di Indonesia, selain memiliki produk dan teknologi yang kuat, membentuk tim lokal juga merupakan salah satu upaya jelas dari perusahaan kami. Dengan tim lokal yang kuat, kami akan terus mengupayakan peningkatan fokus utama Priceza, yaitu: SPCC (Search Product & Price Comparison, Content & Community) atau Pencarian, Produk & Perbandingan Harga, Konten & Komunitas.”

Untuk membantu pembeli online berbelanja dengan cerdas, selain info perbandingan harga, platform Priceza juga menyediakan info pilihan cara pembayaran dan pilihan pengiriman yang tentunya sangat bermanfaat bagi para pembeli online ketika menentukan pilihan terbaik.
Selain itu, Priceza juga berupaya membantu menyediakan berbagai informasi pendukung lainnya seperti; ulasan dan ranking produk, ulasan toko, panduan belanja, tips dari penulis Priceza, dan banyak lagi lainnya.

Yang paling utama di platform Priceza adalah, harga, penawaran, stok produk, dan promo diskon, diperbaharui setiap harinya. Jadi, bagi konsumen yang ingin mencari dan berencana membeli produk cukup mengakses Priceza.co.id untuk mendapatkan informasi terlengkap dan terbaru mengenai data produk, harga terbaru, ulasan, serta promo diskon yang diberikan oleh berbagai toko online. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI