Pesan Galaxy S8 di XL Dapat Diskon Hingga Rp 8 Juta

Telset.id, Jakarta – Antusias masyarakat Indonesia terhadap Samsug Galaxy S8 dan S8+ cukup tinggi. Oleh karena itu, untuk memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pre-order di Indonesia, PT XL Axiata ikut membuka pre-order kedua ponsel flagship Samsung tersebut.

“Kami memberikan kemudahan bagi pengguna setia XL untuk melakukan pre-order Samsung Galaxy S8 dan S8+ di gerai-gerai XL Prioriras Center,” ujar GM Postpaid Marketing XL Lyra Filiola.

Dia menjelaskan, salah satu keuntungan melakukan pre-order dari XL adalah para pelanggan akan mendapatkan potongan harga perangkat hingga Rp 8 juta.

“Para pelanggan hanya harus datang ke gerai XL Prioritas Center dan melakukan registrasi paket 24 bulan yang dibayarkan di muka dan mereka akan mendapatkan diskon hingga Rp 8 juta. Berlaku untuk pelanggan XL Prioritas lama dan baru,” jelasnya.

Untuk periode pemesanan sendiri, pre-oder ini sudah dilakukan mulai 8 April hingga 18 April 2017. Saat ini, sudah lebih dari 50 persen kuota yang disediakan sudah habis dipesan.

“Target kami adalah menjual minimal 20 persen dari total perangkat yang dibawa oleh pihak Samsung ke Indonesia. Sebab, saat melakukan pre-order Galaxy S7 dan S7+ pada tahun lalu, kami menembus angka tersebut,” kata dia. [NC/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI