Penjualan Advan i5e Glassy Gold 2 Laris Manis di 2 E-Commerce

Telset.id, Jakarta – Setelah mengumumkan kehadiran Advan i5e Glassy Gold 2 secara nasional pada 16 Desember 2016 lalu, kali ini Advan mengandeng dua e-commerce Blibli dan Dino Market dalam memasarkan produk.

Dengan seluruh kemudahan dalam berbelanja online, konsumen di seluruh Indonesia untuk bisa mendapatkan smartphone Advan i5e Glassy Gold 2 Smartphone “4G Action Camera”  menjadi sangat mudah.

Apalagi perangkat ini memiliki fitur menarik dan juga spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan kompetitornya. membuat Advan i5e Glassy Gold 2 merupakan produk terlaris dalam penjualan di dua e-commerce tersebut .

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan, stok barang di gudang untuk Advan i5A (Glassy Gold), Advan i5e (Glassy Gold 2) smartphone tersebut sampai ludes.

“Malahan di berbagai daerah tertentu, konsumen sampai antre untuk bisa mendapatkan smartphone tersebut,” tegas Tjandra di Jakarta, Selasa (27/12/2016).

Hal ini membuat Advan mampu menjadi nasional brand yang berkompetisi dalam Top 5 the best smartphone in Indonesia bahkan nomor pertama di Asia Pasific untuk penjualan tablet PC.

“Performa ciamik yang ditorehkan, membuat Advan siap melibas para kompetitornya dan optimis penjualan tahun 2017 meningkat,”ujar Tjandra dengan nada optimis. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI