Pelanggan XL Dapat Asuransi Demam Berdarah & Tifus

Telset.id, Jakarta – XL bekerjasama dengan PT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) menyediakan layanan asuransi “Mega Sehat” untuk pelanggan XL. Cukup dengan biaya Rp 4.950/bulan, pelanggan bisa mendapat proteksi asuransi.

Chief Digital Service Officer XL, Joseph Lumban Gaol mengatakan, asuransi Mega XL Sehat adalah kelanjutan dari kerjasama antara XL dengan Asuransi Umum Mega sebelumnya, yakni Asuransi Mega XL Proteksi Diri, yang sudah terjual lebih dari 380.000 polis.

“Sama dengan Mega XL Proteksi Diri, asuransi Mega Sehat juga bersifat micro insurance yaitu sederhana, mudah, ekonomis, dan singkat atau segera. Ini adalah solusi bagi mereka yang membutuhkan asuransi perlindungan dengan cara mudah, cepat, aman dan terpercaya,” ujar Joseph dalam keterangan pers, Senin (13/6/2016).

Asuransi Mega Sehat diberikan khusus kepada pelanggan XL dan Axis, berupa santunan harian bagi pelanggan yang harus rawat inap dengan diagnosa penyakit Demam Berdarah (Dengue Haemorrhagic Fever) dan Tifus (Typhoid). Santunan akan diterima apabila peserta harus dirawat inap lebih dari 2×24 jam.

Besar santunan yang diberikan adalah Rp 500 ribu/hari hingga maksimal 10 hari dan/atau Rp 5 juta untuk satu periode kepesertaan (30 hari). Manfaat tersebut dapat diterima setelah polis diaktivasikan.

Santunan ini mencakup wilayah pertanggungan seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia. Pelanggan dapat mengasuransikan keluarga (suami/istri, anak, ayah/ibu, kakak/adik) dengan menggunakan 1 (satu) nomor ponsel yang sama, maksimal 10 polis dalam 1 ponsel.

Setiap orang dapat memiliki 3 polis (nilai pertanggungan menjadi 3 kali lipat). Produk Asuransi ini diklaim sangat membantu karena biayanya terjangkau, proses mendapatkannya pun sangat simpel, cukup mendaftar menggunakan ponsel dan membayar dengan pulsa XL.

Untuk mendapatkan asuransi ini, pelanggan bisa mendaftar dengan ponsel melalui *123*4567#,  lalu mengikuti tahapan pendaftaran sesuai prosedur. Cara lain adalah dengan kirim SMS dengan format ketik SEHAT <spasi> NAMA LENGKAP <spasi> TANGGAL LAHIR (ddmmyy) <spasi> NAMA IBU KANDUNG, lalu kirim ke 4567.

Setelah pendaftaran, peserta akan menerima notifikasi sebagai pengganti polis yang di dalamnya terdapat masa waktu berlaku polis. (MS/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -