telset

Pegawai Uber Minta Travis Kalanick Kembali Jadi CEO

Telset.id, Jakarta – Kisruh lengsernya Travis Kalanick dari posisi CEO Uber ternyata belum berakhir. Kalanick secara resmi sudah mundur dari jabatannya sejak Kamis (21/6/2017) kemarin. Namun kepergian Kalanick justru disayangkan oleh para karyawannya. Tak terima, pegawai Uber ajukan petisi minta Kalanick kembali jadi CEO.

Untuk mengembalikan Kalanick menjadi CEO Uber, beberapa karyawan Uber membuat petisi agar Kalanick kembali menjabat. Mulai dari pegawai hingga manager Uber memita pria yang akrab disapa TK itu segera kembali menjabat sebagai CEO.

[Baca Juga : Dipaksa Mundur Investor, CEO Uber Akhirnya Lengser]

Petisi ini sendiri sudah ditandatangani oleh 1.000 pegawai Uber dan yang dikirimkan melalui e-mail. Selain surat protes, mereka juga menyematkan link untuk menandatangani petisi tersebut.

“TK meski memiliki kekurangan (semua orang memilikinya) merupakan salah satu pemimpin terbaik yang pernah saya lihat,” tulis perwakilan karyawan Uber dalam petisi tersebut, seperti dikutip dari laman TheVerge.

Kalanick sendiri merupakan salah satu pendiri dari penyedia jasa angkutan online Uber. Dia menjabat menjadi CEO Uber semenjak 2009, sebelum harus mundur dari jabatan tersebut atas permintaan para pemegang saham. [NC/HBS]

SourceThe Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0