Smartfren Rilis Paket Extra Unlimited Malam, Mulai Rp 22 Ribu

Telset.id, Jakarta – Smartfren menghadirkan paket unlimited terbaru di awal tahun 2021 bernama Extra Unlimited Malam. Paket ini memiliki kecepatan internet yang tinggi untuk menemani pelanggan berkarya di malam hari hingga begadang.  

Menurut Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, paket terbaru Extra Unlimited Malam hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan kuota malam. Menurutnya, Smartfren telah melihat banyak pelanggan yang memanfaatkan kuota malam untuk membuat karya. 

“Yang kita amati kebutuhan semakin meningkat di waktu malam. Pelanggan sering berkarya sehingga membutuhkan akses internet di waktu malam,” ujar Djoko. 

Melalui konferensi pers virtual pada Kamis (7/1/2021), Smartfren memahami perilaku tersebut sehingga menghadirkan paket terbaru Extra Unlimited Malam di awal tahun 2021.

{Baca juga: Smartfren, Telkomsel & Tri Menangkan Lelang Frekuensi 5G}

Paket ini memungkinkan pelanggan mendapatkan kuota malam dengan kecepatan tinggi sejak pukul 01.00 WIB hingga 04.59 WIB.  

Benefit tambahan ini akan otomatis aktif ketika memasuki pukul 01.00 WIB dan akan berhenti pada pukul 04.59 WIB.

Selanjutnya, setelah waktu tersebut, pelanggan akan memakai batas pemakaian wajar (FUP) dari paket Unlimited yang sedang aktif atau paket utama untuk pelanggan paket Nonstop.

Extra Unlimited Malam dapat membantu pelanggan ketika membuat karya, berlatih esports atau streaming film di malam hari. Selama hampir 5 jam, pelanggan bisa mendapatkan internet 4G Smartfren untuk menunjang kegiatan saat begadang. 

“Benefit dapat membantu mereka yang sedang berjuang membuka peluang, hingga malam-malam berkarya, bekerja, belajar dan melakukan berbagai kegiatan digital yang bermanfaat,” tutur Djoko. 

Untuk mendapatkan Extra Unlimited Malam, pelanggan dapat mengaktifkan paket Unlimited atau Kuota Nonstop. Selain itu pelanggan yang menggunakan eSIM di iPhone dan Android juga bisa memanfaatkan kedua paket tersebut. 

Paket terbaru Smartfren ini mulai berlaku Januari 2021 di seluruh jenis paket Unlimited dan Kuota Nonstop. Selain itu, Extra Unlimited Malam juga berlaku untuk seluruh pelanggan Smartfren di seluruh Indonesia. 

“Ini berlaku untuk seluruh Indonesia dimanapun jaringan Smartfren berada baik yang di  timur,barat, tengah semuanya dapat. Ini juga bisa dipakai di semua aplikasi dan semua denominasi,” ujar Djoko. 

“Semua mendapatkan kesempatan yang sama dan ini adalah demokrasi ala Smartfren. Semuanya dapat apapun denominasi kuota perdananya,” tambah Djoko. 

Kartu Perdana Smartfren Terbaru 

Pada kesempatan yang sama Smartfren juga memperkenalkan kartu perdana Smartfren Unlimited dengan denominasi baru yakni seharga Rp 22.500 serta Smartfren Unlimited Lite seharga Rp 55.000 dan Rp 80.000. 

Kartu perdana Smartfren Unlimited dengan denominasi Rp 22.500 memiliki masa aktif layanan selama 7 hari dengan batas pemakaian wajar atau FUP 1 GB per hari.

Lalu untuk kartu perdana Smartfren Unlimited Lite seharga Rp 55.000 dan Rp 80.000 memiliki FUP sebesar 0,5 GB dan 1 GB per hari dengan masa aktif layanan selama 28 hari. 

Menurut Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono, ketiga kartu perdana memperkuat posisi Smartfren sebagai operator seluler yang menyediakan kuota internet unlimited di Tanah Air. 

Paket Smartfren Extra Unlimited Malam
Smartfren meluncurkan Extra Unlimited Malam pada Kamis (07/01/2021) (Foto : Telset)

“Unlimited adalah smartfren. Kita mengeluarkan unlimited bukan unlimited yang banyak syaratnya. Kita yang namanya unlimited adalah real unlimited,” kata Sukaca. 

Khusus untuk Smartfren Unlimited Rp 22.500, Sukaca menyatakan bahwa paket tersebut memang bertujuan untuk menyasar pelanggan pemula yang baru mengakses internet atau entry level. 

Pasalnya selama pandemi, internet menjadi kebutuhan banyak lapisan masyarakat. Untuk itu Smartfren menghadirkan Unlimited Rp 22.500 dengan berbagai keunggulan seperti Extra Unlimited Malam hingga gratis panggilan telepon ke sesama pengguna Smartfren. 

{Baca juga: Cara Cek Kuota Smartfren, Update Oktober 2020}

“Ini untuk entry level dimana pelanggan dapat kuota unlimited selama 7 hari, dapat Unlimited Extra Malam dan dapat salah satu fitur favorit pelanggan yakni gratis nelpon ke semua pelanggan Smartfren,” tutup Sukaca. 

Kehadiran paket terbaru Extra Unlimited Malam menjadi inovasi layanan pertama yang dihadirkan Smartfren untuk tahun 2021 ini. Tidak menutup kemungkinan perusahaan pimpinan Merza Fachys kembali akan menghadirkan inovasi-inovasi terbaik di tahun ini. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0