Paket Internet Unlimited Smartfren Harga Cuma Rp 2000?

Telset.id, Jakarta – Menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Smartfren memberikan potongan harga bagi paket internet unlimited-nya. Jika sebelumnya, operator tersebut memberikan harga Rp 149 ribu, kini harga paket internet unlimited smartfren menjadi Rp 60 ribu per bulan.

“Paket Super 4G Unlimited ini harganya Rp 60 ribu per bulan. Inilah puncaknya dari semua produk kami,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren, saat acara peluncuran Super 4G Unlimited di Jakarta, Senin (28/05/2018).

Menurut Dept Head Mobile Broadband Service Management Smartfren, Hermansyah, paket internet unlimited smartfren ini merupakan cara pihaknya untuk mendorong penetrasi internet di Indonesia semakin luas lagi.

{Baca Juga: Cara Registrasi Kartu Smartfren via SMS dan Online, Panduan Lengkap!}

Sebab menurutnya, meskipun pengguna internet di Indonesia sudah banyak, tapi jumlah masyarakat yang belum menggunakan internet pun juga banyak.

“Pertumbuhan internet mau tidak mau memang dipengaruhi teknologi selular. Mayoritas pengguna yang akses internet juga sebagian besarnya smartphone,” jelasnya.

Total ada tiga paket Super 4G Unlimited yang disediakan Smartfren. Paket pertama dihargai Rp 60 ribu dengan Fair Usage Policy (FUP) 1GB per hari dengan kecepatan maksimal.

Sementara paket kedua dibanderol Rp 50 ribu tanpa adanya FUP, namun dengan kecepatan maksimal 512KBps. Sedangkan paket terakhir dihargai Rp 100 ribu dengan FUP 1,5GB perhari dengan kecepatan maksimal.

{Baca Juga: Cara Aktifkan eSIM Smartfren di Smartphone Android}

“Ini paket unlimited 4G termurah sedunia, cek saja gak ada yang harganya Rp 60 ribu unlimited.Di luar negeri saja harganya USD 3 (Rp 41 ribuan) untuk 3GB,” klaim Djoko.

Paket Super 4G Unlimited sendiri hanya berlaku sampai bulan Agustus mendatang. Dijelaskan Hermansyah, paket internet tersebut hanya dapat digunakan di smartphone, sehingga perangkat seperti MiFi tidak dapat menggunakannya.

“Jika dikalkulasi, harga paketnya cuma Rp 2.000 per hari,” ujar Hermansyah. (FHP)

3 KOMENTAR

  1. Caranya gimana karna saya waktu itu tertarik dengan promo seperti itu saya kepingin tapi gk bisa caranya jadi kalo memang itu ada 2.000/1GB
    Gimana langkah-langkah nya

  2. fup tetap ada itu

    paket 50k kecepatan 512kbps lewat 1GB turun jadi 128kbps.

    paket 60k/100kkecepatan unlimited (15Gbps) band 5 (850) << rata-rata ini yg banyak ya. Band 40(2300) 50Mbps rata-rata. hanya tengah kota kali. titik2 tertentu yg padat.
    Lewat 1 Gb turun ke 512kbps kalau udah dapat 2GB turun lagi ke 128kbps.
    ini pengalaman pribadi.
    setahu saya belum berubah sih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI