telset

Paket Streaming Musik Smartfren Tanpa Batas Kuota

Telset.id, Jakarta – Smartfren menghadirkan paket data khusus untuk kebutuhan streaming musik. Paket dengan nama Music Unlimited ini memungkinkan pengguna dapat mengakses berbagai layanan streaming musik tanpa harus memikirkan kuota alias unlimited.

“Hari ini kami memenuhi janji kami bahwa Smartfren akan meluncurkan paket yang “luar biasa”. Paket tersebut adalah paket unlimited untuk streaming musik,” ujar VP Brand and Marcomm Smartfren, Derrick Surya pada peluncuran paket Music Unlimited di Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Menurutnya, paket streaming musik ini tidak hanya untuk ponsel bermerek Andromax saja, tapi juga ponsel merek lain, seperti Samsung, Lenovo, Evercoss, dan Hisense dengan kartu Smartfren juga bisa merasakan paket ini.

Sementara itu, Senior VP Digital Services Smartfren, Revie Sylviana mengatakan layanan Music Unlimited ini merupakan bagian dari program Music Data Plan dari Smartfren, setelah sebelumnya meluncurkan program Video Data Plan dan Social Chatting Data Plan.

[Baca juga: 5 Aplikasi Musik Streaming Terbaik di Android & iOS]

Streaming memang salah satu kunci untuk saat ini. Kalau sebelumnya kami sudah punya paket streaming video, kali ini kami luncurkan paket streaming musik, tanpa kuota,” kata Revie.

“Layanan Music Unlimited itu benar-benar unlimited karena tidak ada FUP (Fair Usage Policy) yang biasanya ada di layanan untuk sosial media,” tambahnya.

Ada tiga pilihan untuk paket Music Unlimited ini yang pertama adalah paket untuk 1 hari yang dipatok dengan harga Rp 5 ribu. Kedua adalah paket untuk 7 hari dengan harga Rp 15 ribu. Terakhir adalah paket 30 hari dengan harga Rp 35 ribu.

[Baca juga: SuperSoccer TV, Televisi Streaming Sepak Bola Pertama di Dunia]

Seluruh paket tersebut bisa dipakai untuk mengakses streaming musik serta radio dari web atau aplikasi. Untuk layanan streaming musik sendiri cukup banyak yakni 9 layanan, yaitu Smartmusic, JOOX, Nada Kita, maverick, Prambors, Trax FM, Hitz FM, iRadio, dan Hardrock. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0