SuperSoccer TV, Televisi Streaming Sepak Bola Pertama di Dunia

Telset.id, Jakarta – SuperSoccer, jaringan televisi sepak bola pertama di Indonesia pada hari ini meluncurkan SuperSoccer TV, jaringan televisi streaming pertama di dunia berfokus pada sepak bola.

SuperSoccer TV menyajikan tayangan langsung pertandingan sepak bola dunia dan layanan video on demand yang bisa diakses melalui HP, tablet, komputer dan device lain.

Mirwan Suwarso, selaku SuperSoccer Business Development Director mengatakan, SuperSoccer TV adalah awal dari peralihan masa dimana pecinta sepak bola tidak lagi dikte oleh stasiun televisi.

“Visi kami adalah agar pecinta sepak bola dapat menyaksikan pertandingan apapun yang ingin mereka saksikan tanpa gangguan iklan atau spam,”ujar Nirwan di Plasa Senayan Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Dennis Wise, Mantan pemain timnas Inggris dan klub Chelsea menambahkan, bahwa dalam waktu dekat SuperSoccer TV akan menyajikan acara-acara eksklusif yang membawa penonton lebih dekat ke dalam dunia sepakbola yang sebelumnya tidak lazim ditampilkan di televisi.

Saat ini SuperSoccer TV adalah pemegang hak siar eksklusif tayangan pertandingan liga serie A Italia, English Football League Championship, EFL Cup, pertandingan kualifikasi piala dunia zona Amerika Selatan, Kanal 24 jam Manchester United. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI