Nuu Mobile, Siap Gebrak Pasar Smartphone di Indonesia

Telset.id, Bandung – Terdengar asing, vendor asal Hongkong ini baru saja akan mulai menancapkan bisnisnya di Indonesia. Meski sudah berjalan di 2016 namun Nuu mobile masih sibuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Berbagai macam strategi untuk menggebrak pasar smartphone di Indonesia sudah disiapkan oleh Nuu Mobile.  Seperti mempersiapkan Prodak dengan kualitas terbaik dan juga membangun jaringan distribusi serta service center.

“Saat ini semua produk Nuu Mobile dibuat berdasarkan hasil riset dari tim R&D di Hongkong yang sangat berkompeten dan berasal dari berbagai negara seperti Amerika, Swedia dan juga India. Kami menerapkan kualitas standar tertinggi dan desain produk kami pastinya akan beda dengan yang lain, tapi pastinya terbaik lah”, ujar Tonny Gunadi Alam, Sales & Marketing Director Nuu Mobile Indonesia di  acara Dealer Gathering Nuu Mobile Indonesia di Hotel Grandia-Bandung, jumat (28/10/2016)

Lebih lanjut Tonny mengatakan, Kami merancang dan mengembangkan smartphone kami di pabrik kami sendiri. Dengan begini, Kami bisa memantau kualitas produk kami lebih jauh lagi dan memperhatikan setiap detail terhadap masing-masing produk yang akan diluncurkan.

Selain kualitas produk, Nuu Mobile juga mengunggulkan layanan purna jual dan service center. Tercatat, ada 7 service point yang tersebar di Bodetabek serta Jawa Barat dan satu service center yang ada di Jakarta.

“Rencananya, kami akan menambah service point, service center serta jaringan distribusi di beberapa kota besar lainnya seperti Surabaya dan Medan dalam waktu dekat ini, karena saat ini kami baru saja membangun jaringin di Botabek dan Jawa barat” tambah Tonny.

Nuu mobile menjanjikan perkembangan standarisasi secara terus menerus ke tingkatan yang lebih lagi dari waktu ke waktu dan tidak hanya diam ditempat. Inilah komitmen kami kepada konsumen nantinya di Indonesia.

Nuu mobile hadir mulai tahun 2012 diberbagai negara seperti London, Belanda, hongkong, China sampai Amerika dan kali ini kami siap tembus pasar Indonesia.(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI