Telkomsel Ajak Nonton Gratis MotoGP Mandalika, Begini Caranya

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menggelar program loyalitas Telkomsel Poin Goes to Mandalika bagi pelanggan untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan seri MotoGP 2022 gratis secara langsung di sirkuit Mandalika. Buat yang tertarik, baca cara nonton MotoGP Mandalika gratis bareng Telkomsel.

VP Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan program Telkomsel Poin Goes to Mandalika adalah bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel dengan mengajak pelanggan beruntung menyaksikan langsung MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.

“Kami menghadirkan program loyalitas bagi pelanggan setia untuk bisa merasakan pengalaman menyaksikan langsung gelaran event olahraga internasional MotoGP di Mandalika,” tutur Fahmi.

Baca juga: Telkomsel Sediakan Akses 5G di Mandalika International Street Circuit

Selain itu acara ini juga sebagai upaya untuk mendukung sektor pariwisata lokal di Nusa Tenggara Barat (NTB), khususnya kawasan Mandalika yang saat ini berstatus sebagai destinasi super prioritas Indonesia.

“Kami juga berharap program ini dapat membantu kebangkitan sektor pariwisata lokal termasuk di kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB),” ungkap Fahmi.

Cara Ikut Nonton Gratis MotoGP Mandalika

Nonton MotoGP Pelanggan Telkomsel Mandalika

Program Telkomsel Poin Goes to Mandalika menyediakan hadiah Paket Perjalanan 4 Hari 3 Malam kepada 5 orang pemenang beserta 1 orang pendamping.

Perjalanan akan dilakukan mulai dari 18 sampai 21 Maret 2022. Adapun paket hadiah perjalanan yang diberikan meliputi tiket pesawat dari kota asal ke Jakarta pulang pergi (PP), pesawat Jakarta ke Lombok (PP), uang saku, penginapan, akomodasi, dan konsumsi.

Baca juga: Sambut MotoGP 2022, Pemerintah Bangun Infrastruktur 5G di Mandalika

Lalu ada tiket nonton MotoGP Mandalika secara langsung pada 19 dan 20 Maret 2022.

Mengikuti program Telkomsel Poin Goes to Mandalika sangat mudah. Pelanggan hanya memerlukan beberapa tahapan saja dan berikut ini cara lengkapnya.

  • Pelanggan cukup menukarkan minimal 1 Telkomsel Poin, dengan 1 kupon Lucky Draw Paket Perjalanan MotoGP Mandalika melalui aplikasi MyTelkomsel hingga tanggal 6 Maret 2022.
  • Pelanggan yang sudah menukarkan 1 Telkomsel Poin akan menerima notifikasi SMS berupa kupon Lucky Draw untuk tiket wisata dan nonton MotoGP di Mandalika.
  • Pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan menang yang lebih besar.
  • Pemenang program Telkomsel Poin Goes to Mandalika ini akan diumumkan di website resmi Telkomsel atau www.telkomsel.com pada 7 Maret 2022.
  • Pemenang juga akan dihubungi secara langsung oleh perwakilan Telkomsel. Pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel dan tanpa ada biaya tambahan lainnya.

Jadi bagi Anda pelanggan Telkomsel, segera tukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki dengan kupon Lucky Draw untuk berkesempatan menyaksikan MotoGP 2022 di Mandalika secara gratis. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0