Mewah! Penjual Pulsa XL Mudik Naik Mobil Alphard

Telset.id, Jakarta – XL Axiata kembali menggelar program mudik bareng 1.000 mitra penjual pulsa dan produk layanan XL lainnya. XL mengantar para mitranya mudik ke berbagai kota tujuan di seluruh provinsi di Jawa dan juga Lampung.

Director Corp.Strategy & Bussiness Dev. XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, sangat senang bagi XL tiap kali melepas keberangkatan program mudik rekan-rekan retailer ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran.

“Kami berharap penyelenggaraan kegiatan mudik bareng yang kami lakukan ini juga bisa turut membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik,” ujar Abhijit saat melepas rombongan mudik bareng XL di Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Program mudik diberikan kepada mereka yang selama ini menjadi bagian dari jaringan retail outlet (RO) yang menjual produk XL di wilayah Jabodetabek.

Pendaftaran peserta dilakukan melalui mekanisme pemilihan retailer berdasarkan performa mereka. Untuk keperluan ini, XL Axiata telah menyediakan 20 unit bus besar dan 16 unit minibus, dan 10 Alphard.

Bagi pemenang Kompetisi Sales Racing berhak mendapatkan hadiah berupa fasilitas premium, yakni berupa mobil Alphard yang akan mengantar mereka ke kampung halaman.

Ada sebanyak 25 peserta yang memenangi hadiah mewah ini. XL menyediakan 10 unit Alphard yang akan mengantar mereka mudik ke kampungnya masing-masing.

Kota-kota yang menjadi tujuan pemudik antara lain terletak di sepanjang jalur Pantai Utara seperti Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, dan Semarang.

Baca juga: WhatsApp akan Tandai Pesan Asli atau Spam

Selain itu, ada juga rombongan yang akan melalui jalur Selatan ke kota-kota seperti Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Purworejo, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Di tahun ini, XL menambah tujuan kota mudik untuk wilayah Sumatera, yaitu Lampung. [MS/HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI