Mendorong Potensi Lokal, LOOP KePo Sambangi Kota Sukabumi

Telset.id, Jakarta – Melanjutkan program LOOP KePo (Kreatif Project) 2016, Telkomsel kembali menggelar roadshow di 400 sekolah di 50 Kota di seluruh Indonesia. Dari sekitar 9 kota di wilayah operasional Jabotabek dan Jawa Barat yang akan dikunjungi, kali ini roadshow LOOP KePo mampir di Kota Sukabumi.

General Manager Youth and Community Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ricky E Panggabean mengatakan Telkomsel kembali menggelar roadhshow LOOP KePo yang kali ini diselenggarakan di SMAN 3 Sukabumi.

“Sebanyak 100 sekolah di wilayah operasional Jabotabek dan Jabar akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan keseruan berbagi dan mengulas habis hal menarik seputar pembuatan karya kreatif digital yang untuk tahun di fokuskan dalam bentuk kompetisi Video Project,”ujar Ricky.

Lebih lanjut Ricky menjelaskan, Sukabumi yang juga dikenal sebagai Kota Santri memiliki potensi yang luar biasa untuk bisa melahirkan kreator dengan hasil karya digital yang tidak kalah bersaing dengan kualitas karya anak muda di kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Terutama diharapkan karya dengan konten lokal yang kuat dan bisa menampilkan kolaborasi penyerapan teknologi terkini akan sangat diharapkan lahir dari para kreator digital kota Sukabumi.

Mengambil tema “Promote Your School”, para LOOPers ditantang untuk membuat karya dengan format Mobile Video dan mengupload karya-karyanya ke www.loop.co.id/kepo untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik berupa Smart Phone Samsung Galaxy S7 dan uang tunai Rp. 50 juta rupiah serta hadiah bulanan untuk 3 pemenang video terbaik dari masing masing kategori yaitu Most Creative Video, Most Liked Video dan Best School Video, dengan hadiah hingga Rp. 15 juta. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI