Meizu Mix, Smartwatch Dengan Tampilan Analog

Telset.id, Jakarta – Meizu bakal mengeluarkan smartwatch kini bukan lagi sekedar rumor. Smartwatch perdana Meizu hadir dengan nama Meizu Mix.

Smartwatch Meizu Mix tidak menggunakan display dan berbasis pada Android Wear. Meizu Mix memiliki tampilan analog tradisional. Jadi, tampilan Meizu Mix tidak bisa diubah seperti Huawei Watch ataupun Apple Watch. Biar bagaimanapun Meizu Mix didukung beberapa fitur smart.

Meizu Mix memiliki sebuah LED untuk notifikasi, dan dapat bergetar jika ada pemberitahuan baru. Meizu Mix memiliki 3-axis gyroscope, sensor magnetik dan sebuah sensor accelerometer untuk mengukur langkah.

Meizu Mix memiliki casing terbuat dari bahan stainless steel 316L dengan layar berlapis kristal safir. Smartwatch Meizu Mix memiliki diameter 42 mm (4,2 cm) dengan ketebalan 12 mm.

Di balik bingkai terdapat baterai berkapasitas 270mAh, yang diklaim dapat menawarkan batterry life selama 240 hari. Meizu Mix didukung fitur tahan air hingga kedalaman 30 meter (3 ATM).

Meizu Mix memiliki tiga varian, Denim, Leather dan Steel. Varian strap inilah yang membedakan harga Meizu Mix. Untuk Meizu Mix Denim dibanderol 999 Yuan atau sekitar Rp 1,9 juta, sedangkan Leather dibanderol 1.299 Yuan atau sekitar Rp 2,5 juta dan Steel dibanderol 1.499 Yuan atau sekitar Rp 2,9 juta. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -