McAfee Lindungi Perangkat Samsung dari Malware

Telset.id, Jakarta – Serangan malware terhadap ponsel pintar Android kian hari terus meningkat. Bahkan, ponsel pintar teranyar seperti Samsung Galaxy S8 dan S8+ pun memiliki potensi untuk terserang malware.

Melihat adanya potensi ini, seperti dikutip dari laman Ubergizmo, McAfee sebagai perusahaan anti virus menawarkan Samsung untuk melindungi perangkat mereka dari serangan malware.

Tak hanya sebatas ponsel pintar saja, namun McAfee menawarkan seluruh perangkat buatan Samsung. Selain smartphone, perangakat lain yang akan mendapat perlindungan antara lain Smart TV, dan juga laptop Samsung.

“Melindungi setiap perangkat yang terhubung di rumah Anda sangat penting saat ini. Itu karena jika satu perangkat diserang, itu membuat seluruh jaringan rumah Anda berisiko,” ujar Wakil Presiden Eksekutif Bisnis Konsumen McAfee¬†John Giamatteo.

Untuk kontrak pemasangan sendiri, para pelanggan perangat Samsung akan diberikan masa percobaan selama 60 hari. Jika mereka puas, maka mereka dapat memperpanjang masa kontrak dengan McAfee. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here