Makin Banyak, Smartfren Tambah Extra Kuota Nonstop Hingga 43 GB

Telset.id, JakartaSmartfren kembali menghadirkan produk terbaru berupa Extra Kuota gratis, yang membuat total Extra Kuota Nonstop kini lebih besar hingga mencapai 43 GB.

Menurut Smartfren, dengan menggunakan paket baru ini, pelanggan bisa nonstop internetan di jaringan Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance tanpa harus khawatir kuota habis.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Extra Kuota Nonstop bukan sekadar memperbesar manfaat yang diperoleh pelanggan Kuota Nonstop, namun juga bisa menjadi sarana membuka peluang-peluang baru menggunakan internet.”

{Baca Juga: Cara Registrasi Kartu Smartfren via SMS dan Online, Panduan Lengkap!}

“Apalagi manfaat Extra Kuota ini hadir tanpa mengurangi manfaat lain yang sudah lebih dulu ada, dan tanpa tambahan biaya apa pun sehingga pelanggan bisa semakin lancar mengakses internet,” sambungnya.

Extra Kuota Nonstop Gratis Smartfren

extra kuota nonstop
Extra Kuota Nonstop

Cara mendapatkan Extra Kuota juga terbilang sangat mudah. Pelanggan cukup membeli paket Kuota Nonstop Rp45.000 (kuota utama 10 GB) untuk otomatis mendapatkan Extra Kuota 4 GB (diberikan 1 GB per 7 hari), dan Rp65.000 (kuota utama 18 GB) atau Rp100.000 (kuota utama 30 GB) untuk otomatis mendapatkan Extra Kuota 8 GB (diberikan 2 GB per 7 hari).

Kemudian untuk pelanggan yang baru pertama kali install layanan aplikasi pelanggan MySmartfren, dapat memperoleh tambahan bonus kuota 5 GB. Dengan demikian total kuota yang diperoleh mencapai maksimal 43 GB.

{Baca Juga: Jangkauan 4G Smartfren Terluas Menurut OpenSignal}

Ketika kuota utama dan Extra Kuota telah habis, pelanggan Kuota Nonstop masih memiliki akses Nonstop yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi ringan, seperti menjelajah internet memakai browser, mengobrol lewat aplikasi pesan instan, atau memanggil transportasi online tanpa menyedot pulsa.

Selanjutnya, pelanggan Kuota Nonstop juga masih memiliki manfaat Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa diakses setiap jam 01.00 – 05.00 WIB. Manfaat ini terus aktif setiap hari selama masa berlaku paket, dan dapat dipakai untuk internetan di tengah malam tanpa mengurangi kuota yang dimiliki.

Pelanggan Kuota Nonstop juga bisa mendapatkan banyak bonus dengan begitu mudah melalui program Rejeki WOW. Hadiah berupa mobil, motor, laptop, dan smartphone dengan total mencapai miliaran rupiah bisa didapat dengan mudah.

{Baca Juga: Switch Tutup Layanan, Pengguna Migrasi ke Smartfren}

Cukup install aplikasi MySmartfren, buka aplikasinya dan temukan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasi. Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal tersebut akan melaju ke Pulau Harta Karun.

Pelanggan langsung mendapatkan hadiah pasti, berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga hadiah utama berupa mobil.  Lebih dari itu, setiap hari ada banyak penawaran menarik dan hadiah di aplikasi MySmartfren. (HR/IF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -