Layanan MPWR Indosat Tutup, Pelanggan Dialihkan ke IM3

Telset.id, Jakarta – Layanan provider digital MPWR milik Indosat resmi ditutup. Pelanggan aktif layanan MPWR akan dialihkan ke layanan Indosat Ooredoo Hutchison lainnya yaitu IM3.

Berdasarkan informasi yang diterima pada Selasa (18/10/2022), SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang menjelaskan kalau informasi ini sudah diumumkan kepada pelanggan MPWR pada Senin 17 Oktober 2022 lalu.

“Sesuai pemberitahuan resmi kepada pelanggan MPWR, mulai Senin 17 Oktober 2022 pelanggan aktif MPWR telah dialihkan menjadi pelanggan prabayar IM3 menggunakan nomor yang sama dengan menawarkan lebih banyak manfaat,” ucap Steve.

Pria yang akrab disapa Steve ini tidak menyebut alasan mengapa MPWR ditutup. Dirinya hanya menyatakan kalau paket internet Indosat MPWR dan pulsa pelanggan tidak akan hangus, tetapi akan dikonversikan ke paket IM3.

BACA JUGA:

“Bagi pelanggan MPWR yang masih memiliki paket utama atau paket add-on yang aktif sebelum migrasi tanggal 17 Oktober 2022, maka paket tersebut akan otomatis terkonversi menjadi paket IM3, termasuk jumlah pulsa MPWR terakhir akan secara otomatis menjadi pulsa IM3,” sambungnya.

Selain itu pelanggan MPWR yang sudah dialihkan ke IM3, disarankan untuk mengunduh aplikasi myIM3 supaya bisa melihat paket atau pulsa mereka yang masih tersedia.

“Pelanggan kami imbau untuk segera mendownload aplikasi myIM3 untuk mengecek konversi paket atau pulsanya,” ujar Steve,

Sedangkan bagi pelanggan MPWR yang nomornya sudah memasuki masa tenggang pada tanggal 17 Oktober 2022, atau di tanggal penutupan layanan maka nomor mereka tidak bisa dialihkan ke IM3.

“Nomor MPWR yang sudah memasuki masa tenggang atau baru memasuki masa tenggang di tanggal 17 Oktober 2022 tidak dialihkan menjadi nomor IM3 dan nomor tersebut tidak dapat digunakan kembali,” imbuh Steve.

BACA JUGA:

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek bit.ly/im3wa, email ke cs@im3.id, menghubungi layanan Pelanggan IM3 di im3.do/whatsapp atau telpon 185.

Perlu diketahui bahwa MPWR atau Empower adalah provider digital milik Indosat Ooredoo, yang diluncurkan pada tahun 2022. MPWR memiliki keunggulan karena mampu memberikan promo untuk pembelian produk fashion, kuliner dan lain sebagainya.

Sayangnya layanan ini tidak berumur lama. MPWR hanya bertahan 2 tahun sebelum akhirnya ditutup pada pertengahan bulan ini. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0