telset

Langganan Disney+ Hotstar di IndiHome Mulai Rp 29 Ribuan

Telset.id, Jakarta – Pengguna IndiHome sekarang bisa langganan Disney+ Hotstar dengan mudah dan harga murah. Mulai bulan ini, pelanggan dapat menikmati lebih dari 500 film dan konten eksklusif, serta 7.000 episode konten hiburan global dan lokal yang tersedia di layanan streaming film dari Disney tersebut.

Ragam konten dapat disaksikan pengguna IndiHome, baik lewat HP, tablet, situs resmi, smart TV, sampai PC. Rencananya Disney+ juga akan hadir di IndiHome TV.

Menurut VP Marketing Management Telkom, E. Kurniawan, pelanggan IndiHome dapat menikmati berbagai konten hiburan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, film terbaik Hollywood ataupun Indonesia, serial, sampai film dokumenter.

Baca juga: Kompensasi untuk Pelangaan IndiHome

“Kami senang dapat menghadirkan Disney+ Hotstar untuk melengkapi berbagai program hiburan berkualitas. Ini sejalan dengan komitmen kami memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan,” ujarnya. 

Sedangkan menurut General Manager, Indonesia The Walt Disney Company, Vineet Puri, pelanggan IndiHome bisa mendapatkan hiburan tanpa batas dari Disney dengan mudah.

“Bersama dengan IndiHome, layanan ini akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mengakses ragam konten hiburan yang tersedia,” ungkap Vineet. 

Cara Langganan Disney+ Hotstar di IndiHome

Kehadiran layanan streaming milik Disney ini, menawarkan berbagai konten menarik dan terbaru. Bahkan film terbaru seperti Black Widow, Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings, serta  Jungle Cruise, juga akan dihadirkan di platform ini.

Bagi pecinta film Indonesia ditayangkan juga deretan film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film yang dimaksud adalah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Laskar Pelangi, lalu Habibie & Ainun, Pengabdi Setan, hingga Ayat-Ayat Cinta.

Baca juga: Akademi Atlet eSport IndiHome Dibuka

Semua layanan Disney+ Hotstar tersebut bisa pelanggan IndiHome peroleh dengan membayar harga langganan mulai dari Rp 29 ribu. Bagi yang tertarik berikut ini cara berlangganan Disney+ Hotstar di IndiHome, berikut ini selengkapnya. 

  • Buka situs resmi IndiHome dan login menggunakan akun Anda. 
  • Klik banner Disney+ Hotstar yang berada di situs tersebut. 

Paket Disney+ Hotstar IndiHome

  • Aktifkan menu Add-on Disney+ Hotstar ke paket berlangganan Anda. Harga paket berlangganan Disney+ dibandrol dengan harga Rp 29 ribu. 

Harga Langganan Disney+ Hotstar IndiHome

  • Ikuti semua prosesnya sampai pembelian berhasil. 
  • Nantinya Anda bisa mengakses layanan Disney+ Hotstar dari aplikasi atau situs, dengan catatan perangkat Anda harus terkoneksi dengan jaringan IndiHome. 

Layanan Disney+ Hotstar menjadi pilihan terbaru bagi pelanggan IndiHome. Mulai bulan ini mereka dapat menyaksikan secara streaming film dan serial terbaik dari layanan asal Amerika Serikat tersebut. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0