telset

Jurus Indosat Cegah Kuota Internet Jebol saat Mudik

Telset.id, Jakarta – Bagi pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi, salah satu cara untuk melepas penat adalah dengan berseluncur di Internet, mengakses media sosial atau menikmati YouTube. Tapi jika keasyikan internetan, bisa-bisa kuota internet jebol.

Bagi Anda yang ingin kuaota Internet tidak kebobolan saat mudik dan lebaran, Indosat Ooredoo punya sejumlah jurus ampuh untuk mengatasinya. Apa saja?

Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Deva Rachman menjelaskan pihaknya meluncurkan program baru untuk pelanggan, yakni seri paket unlimited YouTube dengan harga mulai dari Rp 5.000 dengan masa aktif 3 hari hingga Rp 12.000 untuk masa aktif 7 hari.

“Dengan berlangganan paket ini, pelanggan dapat mengakses YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, hingga aplikasi streaming musik dan film secara bebas tanpa khawatir kehabisan kuota,” ujar Deva.

Menurutnya, pelanggan juga dapat menikmati unlimited Apps secara bebas, bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Kecepatan jaringan juga dipastikan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis.

Dalam paket ini, akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.

Selain itu, lanjut Deva, pelanggan dapat memilih paket unlimited bulanan yang hadir dalam berbagai pilihan dan keuntungan seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, menelpon dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat, akses YouTube gak habis-habis, serta pilihan kuota utama sesuai kebutuhan.

“Paket ditawarkan mulai dari Rp20.000 untuk 1 GB, Rp50.000 untuk 3GB hingga Rp120.000 untuk 15 GB dan Rp165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo. Paket Unlimited Jumbo ini bahkan hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator seharian,” jelas Deva.

Baca juga: Indosat Pastikan Jaringan Siap Saat Mudik Lebaran

Tak hanya jurus tersebut, pelanggan operator seluler ini juga bisa ikut program Isi Pulsa dapat Bonus Pulsa. Caranya mudah, cukup tekan *123*3# untuk mendapatkan informasi terkait program ini.

Pelanggan bisa mendapatkan Bonus 50 persen pulsa dari isi pulsana, dengan minimum mengisi pulsa Rp10rb. Belum cukup, pelanggan juga bisa mendapat bonus hingga Rp100rb.

“Bonus tersebut bisa digunakan untuk internetan, SMS & Nelp ke sesama nomor Indosat Ooredoo selama 3 hari,” tandas dia. [WS/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0