Ini Perbandingan Tarif Internet Operator di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setiap operator jaringan seluler di Indonesia pastinya memiliki metode tersendiri untuk menarik minat pelanggan. Mulai dari kekuatan jarigan, kecepatan internet, hingga tarif menjadi pilihan masing-masing operator. Karena begitu beragamnya skema tarif Internet yang ditawarkan operator, terkadang pelanggan justru bingung soal tarif Internet operator di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, terdapat lima operator yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia, yakni XL Axiata, Telkomsel, Indosat Ooredoo, Smartfren, dan Tri. Kelima operator ini tentunya memiliki tarif masing-masing yang bisa dipakai oleh masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, tim Telset.id akan mencoba menilik perbedaan harga paket yang ditawarkan oleh setiap operator. Agar adil, metode yang kami lakukan adalah mengambil setiap paket dari situs resmi masing-masing operator.

Nah penasaran bukan seberapa mahal paket internet yang ditawarkan oleh para operator? Jika penasara, silahkan simak laporannya berikut ini!

Dimulai dari XL Axiata >>>>

Related Articles

2 COMMENTS

  1. indonesia mana dulu….. coba tarif harga telkomsel diindonesia timur contohnya ternate dan maluku utara

  2. telkomsel sangat mahal dan tidak masuk akal….. ketimpangan antara indonesia barat dan indonesia timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -