Ingin Jadi Hulk? Wujudkan Mimpi Itu Lewat Game Ini

Telset.id, Jakarta – Saat menonton film The Avengers atau Guardians of The Galaxy, kita tentu melihat berbagai karakter superhero, seperti Hulk, Rocket Raccoon, dan lainnya. Bicara soal Hulk, terkadang sebagian dari Anda pernah “memimpikan” menjadi sosok manusia hijau yang super kuat itu, bukan.

Mungkin sebelumnya Anda hanya bisa sebatas membayangkannya saja, tapi Marvel sebagai rumah produksi pemilik berbagai karakter superhero, baru saja meluncurkan game berbasis Virtual Reality (VR) yang mungkin bisa mewujudkan impian Anda.

Dilansir dari Mashable, lewat game Marvel Powers United VR yang diperkenalkan di ajang D23 Expo pada Sabtu lalu, Marvel akan membawa banyak karakter superhero di dalamnya yang membuat para pemainnya untuk “berubah” menjadi karakter keinginannya.

[Baca juga: Sebelum Nonton Filmnya, Mainkan 5 Game Spider-Man Ini]

Terlihat pada video trailer di bawah, game hasil kerja sama Marvel dengan Oculus Studion dan Sanzaru Games ini benar-benar membuat pemainnya serasa seperti karakter superhero kesukaannya.

Marvel Powers United VR

Pada trailer itu sendiri, baru ditampilkan tiga karakter saja yakni Hulk, Rocket Raccoon dan juga Captain Marvel. Tampak pemain tersebut bisa melempar musuhnya dengan kekuatan Hulk, atau menembakkan senjata andalannya seperti Rocket Raccoon serta menyerang musuh dengna kekuatan khas Captain Marvel.

[Baca juga: Ini Dia Orang Dibalik Suara Kostum Canggih Spider-Man]

Marvel Powers United VR sendiri kabarnya akan diperkenalkan juga di acara San Diego Comic-Con pada 19 Juli mendatang. Dan untuk perilisannya, kabarnya para penggemar Marvel harus bersabar hingga 2018 mendatang. So, lebih baik segera bersiap mempersiapkan perlengkapan Oculus Rift dan Touch Anda ya! (FHP/HBS)

SourceMashable

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI