Lolos TKDN, 3 Ponsel Nokia Siap Mendarat di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah sebelumnya membawa Nokia 3310 Reborn ke Indonesia, Nokia nampaknya akan bersiap kembali meluncurkan perangkat barunya ke Tanah Air. Kali ini, Nokia akan merilis tiga smartphone Android terbarunya di Indonesia.

Tiga ponsel Nokia yang diketahui telah mengangtongi sertifikasi TKDN adalah Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6. Ketiga ponsel ini akan resmi hadir di Indonesia melalui distributor Erajaya Swasembada.

Hal ini diketahui setelah ketiganya dinyatakan telah memenuhi syarat TKDN oleh Kementerian Perdagangan, dan telah ada dalam daftar perangkat yang akan masuk ke Indonesia.

Ketiga smartphone Nokia ini memiliki spesifikasi cukup mumpuni. Dimana untuk Nokia 6 telah dibekali layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Layar tersebut akan menampilkan sistem operasi Android Nougat 7.1.1 yang ditenagai chipset Snapdragon 430. Tersedia varian RAM 3GB dan RAM 4GB yang pastinya akan mempengaruhi harga Nokia 6.

Menariknya lagi, smartphone ini memiliki kamera belakang 16 MP dan depan 8 MP. Spesifikasi Nokia 6 juga dilengkapi baterai berkapasitas 3.000 mAh dan mendukung fitur fast charging.

Nokia 5 yang memiliki spesifikasi lebih rendah. Dimana untuk layarnya berukuran 5.2 inci dengan resolusi HD. Sedangkan untuk kameranya, Nokia 5 memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP. Lalu ada pula RAM 2GB serta memori internal 16GB yang berpadu dengan chipset Snapdragon 430.

Dari ketiga smartphone Android Nokia diatas yang termurah adalah Nokia 3. Smartphone ini memiliki layar 5 inci untuk menampilkan sistem operai Android Nougat. Dapur pacunya menggunakan chipset Mediatek MT6737 dan processor Quad Core 1.3 Ghz. Lalu ada pula kamera utama 8MP dan depan 8 MP. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0