Indosat Luncurkan Program BonsTri, Biar Liburan Sekolah Makin Seru!

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), meluncurkan program BonsTri. Ditujukan bagi pelanggan Tri, program ini menawarkan voucher gaming dan hiburan, yang dijamin akan membuat masa liburan sekolah semakin seru.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Kamis (23/6/2022), Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan kalau melalui brand Tri, IOH terus memberikan berbagai inovasi digital untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital pelanggannya.

“IOH memiliki visi untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia,” ucap Ritesh.

Inovasi dilakukan merujuk pada momen-momen tertentu seperti momen lebaran atau liburan sekolah di pertengahan tahun 2022. Seperti diketahui kalau masa liburan sekolah akan terjadi di minggu ketiga bulan Juni 2022 hingga minggu pertama bulan Juli 2022.

BACA JUGA: 

Oleh karena itu Indosat melalui Tri menghadirkan progam menarik bernama BonsTri yang bisa diakses untuk memenuhi kebutuhan liburan sekolah.

“Program BonsTri dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Tri dalam menikmati musim liburan sekolah,” sambung Ritesh.

BonsTri merupakan program loyalitas pelanggan berbasis poin. Supaya mendapatkan poin BonsTri, pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison khususnya Tri harus melakukan pembelian dan registrasi kartu perdana, isi ulang pulsa, atau pembelian paket data.

Poin BonsTri nantinya dapat ditukarkan dengan produk dan penawaran menarik. Pelanggan bisa menukarkannya dengan voucher gaming berupa cashback untuk pembelian item game di ShopBack.

Bukan cuma itu poin dapat pula diganti dengan voucher layanan premium di aplikasi streaming film seperti VIU, KlikFilm, dan Genflix.

Sedangkan untuk yang ingin liburan sekolah di luar kota bisa menukar poin BonsTri Indosat, dengan voucher menginap dengan diskon hingga Rp 2 juta dari Pegipegi, OYO, Hotelmurah.com dan aplikasi beli tiket online lainnya.

Berbagai voucher tersebut bisa didapatkan dengan menukarkan 50 poin BonsTri, dan proses penukaran voucher bisa dilakukan melalui aplikasi bima+.

BACA JUGA: 

“Kami berharap voucher-voucher menarik tersebut dapat melengkapi gaya hidup digital pelanggan di masa liburan. Penawaran khusus dalam program BonsTri ini dapat dinikmati oleh pelanggan tanpa batas waktu selama persediaan masih ada,” jelas Ritesh.

Untuk mengetahui syarat, ketentuan, dan informasi lengkap mengenai BonsTri, pelanggan dapat mengunjungi tri.co.id/LiburBersamaBonsTri atau mengakses aplikasi bima+. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0