Pengguna IndiHome Bisa Beli Paket Piala Dunia 2022, Cek Harganya

Telset.id, Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama IndiHome menghadirkan paket khusus untuk nonton Piala Dunia 2022. Paket ini rilis berkat kolaborasi mereka dengan Vidio selaku The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022.

Piala Dunia 2022 atau FIFA World Cup Qatar 2022, merupakan pesta olahraga yang dinanti oleh masyarakat dunia. Tidak terkecuali pelanggan IndiHome yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Sadar akan hal tersebut, IndiHome melalui IndiHome TV akhirnya meluncurkan paket berlangganan FIFA World Cup Qatar 2022, atau paket nonton Piala Dunia 2022.

Menurut EGM Divisi TV Video Telkom Dedi Suherman, pelanggan IndiHome mendapatkan kejutan spesial untuk dapat mengakses seluruh pertandingan piala dunia langsung melalui aplikasi Vidio yang tersedia pada IndiHome Apps Store.

BACA JUGA:

“Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu Telkom sangat menyambut baik kerja sama dengan Vidio untuk menghadirkan tayangan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022,” ujar Dedi.

Sementara itu Chief of Product Vidio Hadikusuma Wahab menyambut baik kolaborasi antara IndiHome dan Vidio, untuk menayangkan Piala Dunia 2022. Pihaknya berjanji akan memberikan tayangan sepak bola kelas dunia terbaik kepada semua pelanggan IndiHome.

“Kami pun telah bersiap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari piala dunia, serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini.” jelas Hadikusuma Wahab.

Vidio bersama IndiHome merilis paket berlangganan dengan harga Rp89.000 untuk jangka waktu berlangganan selama 3 bulan. Biaya paket berlangganan ini dapat dibayarkan bersamaan dengan pembayaran billing bulanan bagi pelanggan IndiHome.

BACA JUGA: 

IndiHome Vidio Paket Nonton Piala Dunia 2022

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Senin (21/11/2022), paket berlangganan FIFA World Cup Qatar 2022 dapat diaktifkan dengan cara mengunduh aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store di IndiHome TV.

Paket berlangganan yang sudah berhasil diaktifkan akan otomatis selesai setelah masa berlangganan habis yaitu selama 90 hari. [NM/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0