Iflix Siap Hadapi Pembajakan Film di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Di zaman yang serba digital ini pembajakan konten di Indonesia menjadi musuh terbesar dari pencipta konten. Pasalnya, mulai dari musik hingga film banyak dibajak oleh berbagai pihak dan dijual dengan harga yang cukup murah.

Melihat hal tersebut, CEO iflix Indonesia Cam Walker secara serius ingin memerangi pembajakan konten di Indonesia, terutama di bidang konten film.

“Di Indonesia tingkat pembajakan tergolong sangat tinggi. Oleh karena itu, kami menawarkan layanan iflix yang sangat terjangkau, sekitar Rp 39 ribu per bulan,” jelas Cam kepada tim Telset.id beberapa waktu yang lalu.

Dia mengatakan bahwa harga ini sangat bisa bersaing dengan apa yang ditawarkan oleh para pembajak film dalam bentuk DVD. Jika per DVD dihargai Rp 10 ribu unuk satu film, maka dengan Rp 39 ribu per bulan mereka dapat mendapatkan ribuan jam acara di iflix.

“Tentunya ini tawaran ini sangat menarik bagi masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Oleh karena itu, untuk lebih menarik pemirsa Indonesia untuk menggunakan layanan mereka, Cam mengaku akan menambahkan banyak konten original dari iflix yang akan mengganden para sineas Indoneisa. [NC/MS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI