Spesial Harpelnas, CEO Indosat Antarkan Kartu SIM ke Pelanggan

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – Spesial Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha melakukan aksi yang menarik yakni mengantarkan langsung kartu SIM atau kartu perdana ke pelanggan.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2023 dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’. Seluruh jajaran direksi serta karyawan Indosat merayakan kebersamaan dengan memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Selasa (005/08/2023), kegiatan ini dilakukan untuk membangun keterikatan emosional antar Indosat dan pelanggan setianya serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggannya.

Mengawali rangkaian Harpelnas 2023, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha serta jajaran direksi turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store. Kemudian mengunjungi rumah pelanggan untuk mengantar kartu perdana, sekaligus mendapatkan masukan dari mereka.

“Harpelnas menjadi momentum untuk mendapatkan masukan yang tulus dari para pelanggan. Kami menyampaikan terima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat,” kata Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.

BACA JUGA: 

CEO Indosat Kartu SIM
Momen CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha (Kanan) mengantarkan langsung kartu SIM ke pelanggan.

Indosat juga merayakan kebersamaan dengan pelanggannya dengan berbagai kegiatan seperti CX Fun Day di Gerai IM3 yang membagikan ratusan e-voucher kepada para pelanggan prabayar dan pascabayar.

Sedangkan, pelanggan Tri juga dapat memainkan Wheel of Happiness di 3Store, 3Care, 3DigiBox, dan 3Platinum Customer dengan hadiah voucher pulsa, paket data, merchandise dan penawaran spesial lainnya.

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang menjangkau perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan.

Pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan mendapatkan Box of Happiness di Hari Pelanggan Nasional ini. Sementara itu, pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ berkesempatan mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, dan tiket bioskop, serta mendapatkan poin double untuk IMPoin.

Pelanggan juga dapat menikmati akun WhatsApp resmi IM3 dan Tri untuk melayani seluruh kebutuhan telekomunikasi digital mereka. Begitu juga dengan pelanggan Indosat Business yang melakukan transaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+, akan mendapatkan cashback serta diskon dari para mitra.

BACA JUGA: 

Pada kesempatan yang sama, Indosat HiFi meluncurkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, platform video-on-demand yang menawarkan konten-konten premium menarik. Informasi lengkap tentang program Hari Pelanggan Nasional 2023 dari Indosat, kunjungi ioh.co.id/harpelnas2023.

ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI