Halo Kick! Sediakan Kuota Data Hingga 50GB

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menghadirkan paket layanan untuk pengguna KartuHalo dengan benefit premium bernama Halo Kick! Paket ini menyediakan kuota data 4G hingga 50GB dan kuota data reguler hingga 20GB.

Paket ini juga memberikan kuota spesial untuk menikmati konten video di aplikasi HOOQ dan Viu melalui layanan VideoMAX, serta konten musik di aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM melalui layanan MusicMAX dengan kuota hingga 70 GB.

Vice President Brand & Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, paket Halo Kick! memberikan berbagai benefit yang lebih maksimal serta lebih lengkap dibandingkan layanan paskabayar yang tersedia di pasar saat ini.

“Kami berharap Paket Halo Kick! dapat membuat pelanggan semakin nyaman dalam menikmati beragam manfaat yang dihadirkan,” ungkap Nirwan di Jakarta, Minggu (15/1/2017).

Menurut Nirwan, benefit lain dari paket ini adalah Telkomsel POIN dengan jumlah hingga 2.500 POIN dan saldo TCASH dengan nominal hingga Rp 350.000. Di samping itu, pelanggan juga memperoleh bonus pemakaian telepon hingga 1.000 menit dan bonus SMS hingga 2.000 SMS ke sesama pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP .

“Seluruh keuntungan layanan Halo Kick! berlaku untuk pemakaian selama 30 hari dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 100.000,” ungkap Nirwan.

Pelanggan dapat melakukan pengecekan sisa penggunaan kuota layanan dalam paket ini dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store bagi pengguna perangkat Android maupun Apple App Store bagi pengguna perangkat Apple. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI