Cara Kirim GIF dan Cari Emoji dengan Gboard

Telset.id – Aplikasi keyboard besutan Google yakni Gboard yang sebelumnya bernama Google Keyboard, bisa dibilang menjadi salah satu keyboard terbaik yang ada untuk smartphone Android. Kenapa tidak? Karena keyboard tersebut memang menyuguhkan berbagai fitur di dalamnya yang bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam soal ketik-mengetik.

Tak hanya itu, Gboard juga tak jarang menjadi keyboard standar dari beberapa produk smartphone yang beredar di pasaran. Nah, salah satu fitur yang mungkin menjadi keunggulan dari Gboard adalah hadirnya fitur GIF yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi gambar berformat GIF kepada teman, keluarga atau lainnya.

Memang fitur GIF tersebut hanya berjalan pada beberapa aplikasi saja seperti Google Messnger, Google Allo, Hangouts, Twitter dan Slack. Tapi meski begitu, tetap saja fitur tersebut menjadi fitur spesial dari Gboard.

Selain itu juga terdapat berbagai emoji yang sangat beragam untuk menjadi pelengkap ketikan penggunanya agar lebih terlihat menarik lagi. Jika Anda belum memiliki Gboard, silakan untuk mengunduhnya dan menjadikannya sebagai keyboard utama.

Nah, sekarang Tim Telset.id akan memberikan tips cara kirim GIF dan mencari emoji dengan mudah di Gboard. Ingin tahu seperti apa caranya? Yuk kita lanjut dari halaman selanjutnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here