Gokil! Di Negara Ini Jual Film Bajakan Lewat ATM

Torrent

Telset.id, Jakarta – Anda yang kurang bermodal untuk menonton film di bioskop, biasanya harus bersabar beberapa bulan ke depan hingga dapat download film yang diidamkan dengan kualitas terbaik di berbagai situs Torrent.

Tapi sayangnya, akhir-akhir ini beberapa situs Torrent terkenal mulai ditutup karena (tentu saja) melanggar hak cipta dan aturan lainnya, seperti Kickass contohnya. Tak cuma itu saja, kendala lainnya yang harus dihadapi oleh downloader Torrent adalah jumlah seeders dari file yang akan di-download harus banyak karena berpengaruh pada kecepatan download.

Namun sepertinya, kendala seperti itu tak berlaku di Ethiopia karena di negara ini para downloader film di Torrent dimudahkan dengan adanya perangkat mirip ATM yang bisa memberikan film-film sesuai keinginan ke flashdisk konsumennya.

[Baca juga: Cara Nonton Film dari Torrent Tanpa Harus Download]

Dilansir Tim Telset.id dari Torrent Freak, di wilayah ibu kota Ethiopia, Addis Ababa telah ditemukan beberapa alat mirip ATM yang menyediakan banyak film hasil download dari situs-situs Torrent yang siap dipindahkan ke flashdisk konsumen asalkan mereka bersedia membayar untuk itu.

Mesin berwarna kuning itu sendiri biasanya terletak di berbagai cabang dari All Mart dan diurus oleh satu perusahaan bernama Escape Computing.

[Baca juga: Downloader Spesialis uTorrent Perlu Ikuti Cara Ini]

“Pada dasarnya, Anda pergi ke toko yang sangat besar dan memasang USB drive ke mesin. Kemudian layar akan menyala dan akan menampilkan banyak film di dalamnya,” ucap salah seorang sumber.

Lantas berapa harga yang harus dikeluarkan konsumen untuk mendapatkan film yang diinginkannya? Tersedia tiga paket yang bisa dipilih dimulai dari harga $1 atau sekitar Rp 13 ribuan hingga $3 atau sekitar Rp 39 ribuan. Yang menarik lagi adalah, tak hanya film lawas saja yang bisa dibeli, namun film-film baru pun tersedia pada mesin ATM ini. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here