Go-Jek Beri Tiga Program Ramadhan untuk Mitranya, Apa Saja?

Rantai Kebaikan

Telset.id, Jakarta – Layanan ride-sharing, Go-Jek telah mempersiapkan program khusus bagi para mitra driver-nya. Tak cuma satu program saja, melainkan tiga program yang akan diberikan selama bulan Ramadhan ini.

Dijelaskan Chief Corporate Affairs Go-Jek, Nila Marita, dalam program bertajuk “Rantai Kebaikan”, pihaknya akan mengadakan program bernama “Bikin Teduh” yakni pembangunan 1.000 basecamp untuk para mitra driver di seluruh Indonesia.

Layanan yang dikabarkan akan melebarkan sayap usahanya ke beberapa negara di Asia Tenggara ini juga akan mengadakan acara buka bersama dengan mitra Go-Car di seluruh Indonesia, serta akan menjalankan program mudik untuk mitra driver dan keluarganya.

Selain mengadakan program khusus bagi para mitranya, Go-Jek juga menggelar program #CariPahala selama bulan suci Ramadhan.

Menurut Nila, dalam program ini para pengguna Go-Jek akan mendapatkan berbagai kemudahan untuk memaksimalkan ibadah puasanya.

Baca Juga: Bersama BAZNAS, Go-Jek Mudahkan Pengguna untuk Sedekah Non Tunai

“Kenapa #CariPahala, kita ingin memberikan lebih banyak kemudahan bagi pengguna dan mitra kita untuk berbuat kebaikan,” katanya di acara Go-Jek #CariPahala, di Jakarta, Senin (21/05/2018).

Dalam program tersebut, pengguna Go-Jek akan memberikan fitur serta promo yang baru. Misalnya saja seperti fitur rekomendasi masjid terdekat dengan lokasi pengguna saat ini. Kemudian ada juga fitur donasi ke beberapa lembaga seperti Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Rumah Zakat, Unicef dan WeCare.id.

Baca Juga: Go-Jek Siap Ekspansi ke Singapura?

“Program ini lahir berdasarkan inside di bulan puasa tahun lalu,” ucapnya. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here