Garuda Indonesia Perkenalkan Sosok GIA di Game Lokalapa

Garuda Indonesia GIA Game Lokalapa

Telset.id, Jakarta – Maskapai Garuda Indonesia merilis karakter pahlawan di Game lokal Lokalapa: Saga of The Six Realms. Karakter bernama GIA itu nantinya akan hadir bersamaan dengan perilisan game buatan Indonesia tersebut  pada Januari tahun 2020 mendatang.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara bahwa peluncuran GIA adalah salah satu bentuk dukungan Garuda  untuk  mendukung industri game di tanah air.

{Baca juga: Tahun Depan, Telkomsel Mau Bikin Game Asli Indonesia}

“Peluncuran GIA adalah bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung potensi kaum muda dalam industri kreatif serta sebagai respons terhadap antusiasme generasi milenium pada permainan e-sport,” kata Ari, dilansir Telset.id dari Asia One pada Senin (11/11/2019).

Ari mengatakan bahwa peluncuran karakter di game Game Lokalapa: Saga of The Six Realms ini juga bertepatan pada momen Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November.

GIA sendiri merupakan karakter seorang pilot dan juga pahlawan. Nantinya Garuda juga akan menciptakan karakter pahlawan untuk menemani GIA dalam memerangi ketidakadilan.

“GIA adalah pahlawan online yang akan memerangi ketidakadilan, seperti yang ditunjukkan oleh para pahlawan Indonesia. kami berencana untuk membuat sembilan karakter pahlawan yang terinspirasi oleh semangat dan nama-nama pahlawan dan legenda nasional,” ujar Ari.

Pada kesempatan yang sama Garuda Indonesia juga meluncurkan layanan kargo perdananya di Papua. Layanan tersebut akan dioperasikan oleh Citilink Indonesia dan melayani rute Jayapura-Wamena dengan pesawat Boeing 737-500 dengan kapasitas 12 ton.

Ari mengatakan Merpati Nusantara Airlines akan bertindak sebagai agen penjualan umum dan bahwa layanan ini menggunakan lima pesawat angkut.

{Baca juga: Telkomsel Rilis Game Kedua Bernama Lord Of Estera}

“Kami berharap ini akan menjadi tonggak untuk ekosistem penerbangan yang baik di Indonesia, bersama dengan kembalinya maskapai penerbangan nasional Merpati Nusantara Airlines untuk meningkatkan konektivitas nasional,” katanya. [NM/HBS]

Sumber: Asia One

Previous articleFall Detection Apple Watch Juga Bisa Aktif Saat Terlalu Gembira
Next articleMenristek Yakin Indonesia Punya 2 Unicorn Baru di 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here