Smartfren Ajak Milenials Tembus Batas Kreatifitas

Telset.id, Jakarta – Smartfren Bersama dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Gerakan Pemasyarakat Minat Baca (GPMB) bersinergi ajak milenials menjadi generasi #GoUnlimited.

“Kami ingin mendorong generasi #GoUnlimited. Ini suatu istilah untuk milenial yang tanpa batas dalam mengembangkan kreativitas dan kepedulian terhadap masyarakat. Apalagi Smartfren punya paket Unlimited dengan harga Rp65 ribu,” kata Dani Akhyar, Head of Community Development PT Smartfren Telecom di Jakarta, (23/10/2018).

Lebih lanjut Dani menjelaskan, program ini nantinya akan dilaksanakan di tujuh kota lapis kedua, di antaranya Serang, Blitar, Kediri, Purwokerto, Salatiga, Purwakarta, dan Subang. Serang menjadi lokasi pertama yang sudah dikunjungi.

Di tempat yang sama Deputi Fasilitas HKI dan Regulasi BEKRAF, Ari Juliano Gema mengatakan, sebagai Lembaga pemerintah yang bertanggung jawab mengembangkan ekonomi kreatif, pastinya kami mendukung kegiatan positif ini.

“Kemajuan kreativitas di dunia digital yang dimotori oleh generasi milenials kita perlu dibekali framework tentang pemahaman dan penghargaan terhadap hak kekayaan intelektual, khususnya hak cipta, sehingga karyanya diakui dan diakui dunia,” ungkap Jualiano.

Selain itu, ketua Umum GMPB, Drs Bambang Supriyo Utomo, M.Lib menambahakan, kami menyadari, gerakan literasi harus sejalan dengan perkembangan dunia digital. Karena generasi milenial kita tumbuh dan besar dengan smartphone dan gadget. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here