Gamers Merapat! Acer Predator Store Pertama dan Terbesar Hadir di Surabaya

Telset.id – Acer belum lama ini meresmikan Predator Store pertama dan terbesar di Jawa Timur. Berlokasi di Maspion Square IT Mall, Predator Store ini menawarkan pengalaman one stop shopping, dengan menyediakan lengkap peralatan gaming mulai dari laptop, monitor, PC, hingga aksesoris gaming.

Diungkapkan Nino Wirawan, Senior GM Sales Acer Indonesia, melalui keterangan resmi, dengan mengusung konsep one-stop-shopping di Predator Store Surabaya, Acer ingin pelanggan merasakan kemudahan berbelanja.

“Acer juga memberikan kesempatan agar laptop maupun aksesoris gaming, bisa dicoba secara langsung, sehingga fungsi maksimal dari perangkat yang diinginkan bisa dirasakan terlebih dahulu,” katanya.

BACA JUGA:

Adapun dipilihnya Surabaya menjadi lokasi store berikutnya, setelah Jakarta dan Medan adalah karena perusahaan ingin bisa lebih dekat dengan konsumen dan bisa menjangkau konsumen predator gaming yang berada di bagian timur pulau Jawa dan sekitarnya.

Pembukaan Predator Store kali ini juga merupakan bentuk komitmen Acer dalam menjangkau lebih banyak gamers dan konten kreator di Jawa Timur.

Untuk merayakan peresmian Predator Store Surabaya ini, Acer menggelar Live Streaming Podcast yang akan disiarkan di YouTube resmi Acer Indonesia dengan menghadirkan Tech Reviewer dan shoutcaster favorit Surabaya, yakni Pace Jay, Zahra Shofa, Ibro Kumar, serta Annisa Rahim yang merupakan Brand Ambassador Predator Gaming Indonesia.

Selain itu, Acer juga mengajak komunitas Cosplay dan Game di Surabaya untuk menghadirkan kompetisi Cosplay serta Valorant yang secara langsung dilaksanakan di Predator Store Surabaya.

Perkenalan Tiga Predator Baru

Pada peresmian Predator Store Surabaya ini, Acer Indonesia juga memperkenalkan laptop gaming dengan teknologi terbaru dan terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:

Ketiga laptop itu meliputi Predator Triton 300SE yang dibanderol mulai dari Rp27 Jutaan, Predator Helios 300 yang dibanderol mulai dari Rp26 Jutaan, dan Predator Nitro 5 yang dibanderol mulai dari Rp14 Jutaan. Kesemuanya datang dengan menggunakan prosesor Intel Generasi ke-12.

Selain itu Acer juga memberikan layanan Acer Priority Care, sebuah program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan. Melalui program Acer Priority Care, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0