Gameloft Sabet ‘PG Legends Award Best Publisher’

Telset.id, Jakarta – Gameloft, publisher game digital dan sosial berhasil menjadi pemenang dalam PG Legends Award untuk Best Publisher 2006-2016 di ajang Choice Pocket Gamer 2016.

PG Legends merupakan kategori penghargaan baru yang dibuat untuk menandai ulang tahun ke-10 dari Pocket Gamer. Penghargaan ini diberikan kepada game terbaik, pengembang dan penerbit yang telah memiliki rekam jejak pada sejarah video game mobile selama sepuluh tahun terakhir.

Gameloft dipilih oleh pembaca Pocket Gamer dari kolam 40 nominator lainnya, yang dipilih oleh panel juri Pocket Gamer.

Penghargaan ini mengingatkan 10 tahun kesuksesan secara terus menerus, yang ditandai dengan poin tinggi dalam sejarah Gameloft. Dari mulai peluncuran game pertama untuk smartphone dan App Store pada tahun 2008, hingga dengan penciptaan jaringan iklan mobile, Gameloft Advertising Solutions pada tahun 2015.

“Kami senang menerima penghargaan bergengsi yang memahkotai Gameloft sebagai salah satu perusahaan terkemuka di industri game digital dan sosial,” kata Julien Fournials, Senior Vice President Games Gameloft.

Julien mengungkapkan, dalam sepuluh tahun, mereka telah melihat pertumbuhan yang sangat besar, dan Gameloft akan terus menawarkan kepada fans, game-game berkualitas tinggi. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0