Festival #Ambisiku, Cara Tri Jaring Anak Muda Kreatif

Telset.id, Jakarta – Tri terus berkomitmen untuk menjadi Digital Lifestye Provider dengan mendukung anak-anak muda Indonesia untuk mewujudkan ambisinya lewat program Festival #Ambisiku.

Program Festival #Ambisiku sudah digelar sejak 30 Maret lalu di tiga kota besar di Indonesia, yakni Yogyakarta, Makassar, dan Bandung dengan berbagai rangkaian program seperti Parade #Ambisiku dan Kejar #Ambisiku. 

“Kami percaya bahwa generasi kuda Indonesia mempunyai potensi besar untuk memberikan kontribusi positif bagi Indonesia. Sudah terbukti, nama besar yang muncul di beragam industri, salah satunya adalah industri kreatif yang digerakkan oleh kaum muda,” ucap Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto.

Menurut Head of Brand Communication Hutchison Tri Indonesia, Fahroni Arifin mengatakan bahwa selama festival tersebut, total ada 11 ribu anak muda yang berpartisipasi, dan sudah ada 150 merk lokal hasil karya para anak muda ini yg dipamerkan.

Ia menjelaskan, selain mengadakan acara ini, Tri juga menyediakan sarana atau layanan telekomunikasi untuk para pelaku industri kreatif ini untuk bisa mencari referensi, investor, dan lainnya karena layanan ini sangat berpengaruh untuk industri ini.

Nah pada festival ini nantinya akan direview 250 peserta yang sudah mempresentasikan idenya. Nantinya para peserta yang lolos selain akan dibantu di segi finansial, mereka juga akan dibantu untuk memperkenalkan produknya ke masyarakat luas demi mengembangkan produk mereka.

“Karena kaum milenial tidak selalu mebutuhkan segi finansial saja, mereka perlu bantuan lainnya,” kata Dolly.

Ketika disinggung mengenai pembagian saham dari bisnis atau startup yang dibantu oleh Tri, ia juga mengatakan bahwa itu tergantung dari bisnis modelnya, dan juga tergantung apakah ide atau produk dari startup tersebut disukai oleh masyarakat luas atau tidak. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here