Cupslice, Aplikasi Pemenang Ideabox Mendunia

Telset.id, Jakarta – Cupslice, aplikasi edit foto karya peserta program Ideabox, berhasil menjadi satu dari lima belas aplikasi Android terbaik untuk mengedit foto menurut Android Authority.

Cupslice adalah aplikasi edit foto yang sangat bergantung pada hal-hal seperti filter untuk memberikan hasil yang lebih baik. Lebih dari filter, aplikasi ini memiliki banyak sekali stiker yang dibuat oleh pengembangnya mengikuti tren terbaru sehingga selalu up to date.

Filter juga dapat disesuaikan untuk memberikan tampilan yang diinginkan. Ada juga beberapa alat editing foto dasar seperti tanaman, frame, warna dan penyesuaian saturasi, hitam dan putih, kolase, serta kecerahan dan kontras.

“Kami sangat bangga dengan salah satu aplikasi dari program Ideabox, Cupslice, karena berhasil menjadi salah satu aplikasi photo editor terbaik versi Android Authority yang kredibilitasnya tidak diragukan lagi,” kata Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat Ooredoo dalam keterangan tertulis, Senin (29/2/2016)

Menurutnya, ini adalah bukti nyata peran Indosat Ooredoo melalui program Ideabox dalam membangun  ekosistem digital di Indonesia yang kemudian mampu berbicara di kancah global. “Kami berharap akan lebih banyak lagi karya anak bangsa yang bersaing secara global,” ujarnya.

Saat ini banyak startup lulusan dari program Ideabox mendapatkan tawaran kerja sama komersial dari Indosat Ooredoo, dan beberapa mitra yang menggambarkan tingginya standar bimbingan dari entrepreneuer dan mitra seperti Facebook serta lingkungan kerja yang disediakan Ideabox.

Ketekunan dan fokus pada kualitas juga satu dari alasan mengapa Ideabox menjadi satu-satunya akselator dari Indonesia yang diakui secara global.

Ideabox adalah salah satu akselerator startup terkemuka di Indonesia yang merupakan kerjasama Indosat Ooredoo dan Mountain Kejora Ventures yang didukung oleh Ooredoo Group.

Sampai saat ini Indosat Ooredoo telah menyelanggarakan tiga batch program akselerasi Ideabox. Sejak diluncurkan pertama kali, Idebox telah meluluskan sebanyak 17 perusahaan startups yang merupakan hasil seleksi dari ratusan pendaftar. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI