Coolpad Fancy, Ponsel Anak Muda dengan Fitur Kekinian

Telset.id, Jakarta – Coolpad hari ini menambah satu lagi portofolio perangkat ponselnya dengan meluncurkan Coolpad Fancy. Smartphone ini dirancang untuk pasar pengguna muda, dengan desain stylish dan fitur-fitur kekinian.

Coolpad Fancy hadir dengan layar 2.5D Crystal IPS HD berukuran 4.7 inci dengan desain unibody yang stylish dan ergonomis. Dengan dimensi 139 x 67 x 7.9 mm, membuat Coolpad Fancy tampil kompak dan elegan dan nyaman dioperasikan hanya dengan satu tangan..

Natalie Chen, Brand Manager Coolpad Indonesia mengatakan, bahwa Coolpad Fancy memenuhi permintaan pengguna muda sebagai sebuah smartphone 4G dual-sim dengan desain elegan dan kompak, serta fitur multimedia yang optimal, dan kemudahan dalam mengakses media sosial.

“Coolpad Fancy ini bukan saja memanjakan penggunanya dengan desain yang stylish dan fitur-fitur multimedia yang tidak kalah dengan smartphone lainnya,” ujar Natalie, dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/2/2016).

Lebih jauh Natalie menjelaskan bahwa Coolpad Fancy memiliki desain casing unibody yang stylish dan ergonomis, sehingga nyaman digenggam dengan satu tangan. Pada bagian belakang smartphone ini, terdapat tombol sentuh khas Coolpad yang diberi nama Cool Key.

Cool Key pada Coolpad Fancy ini dapat diatur fungsinya untuk membuka layar, membuka aplikasi lainnya, mengambil screenshot layar dengan cepat, atau mengambil foto.

Pada bagian dalamnya, Coolpad Fancy dilengkapi RAM 2GB, prosesor Qualcomm Quad-Core 1.2 GHz dengan nano ice cooling pad yang dapat menurunkan suhu CPU hingga 10%/, yang dapat melakukan kegiatan multitasking dalam waktu bersamaan.

Jika memori internal 8GB dirasa kurang, slot SIM 2 pada Coolpad Fancy dapat dijadikan slot microSD dengan kapasitas sampai 32GB sebagai tambahan penyimpanan konten-konten multimedia.

Sementara untuk urusan fotografi, Coolpad Fancy dilengkapi kamera utama 8MP autofocus yang dilengkapi LED flash dan professional mode, yang membuatnya mampu mengambil foto dalam ruangan kurang cahaya. Sementara didepan, smartphone ini dilengkapi kamera 5MP dengan beauty mode untuk selfie dan video call.

Coolpad Fancy menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dikostumisasi dengan tampilan Cool UI khas Coolpad, yang memberikan tampilan menarik dan memiliki fitur untuk memudahkan pengguna. Seperti smart gesture untuk mengoperasikan smartphone tanpa harus menekan tombol.

Coolpad Fancy dilengkapi dengan sensor inframerah sehingga dapat dijadikan smart remote untuk seluruh perabotan elektronik di rumah pengguna. Hanya perlu melakukan beberapa langkah pengaturan pada aplikasi Coolpad Remote, pengguna bisa menggunakannya pada perabotan elektronik yang ada di rumah.

Coolpad Fancy telah tersedia di Coolpad Store seluruh Indonesia dan toko retail dengan harga Rp 2.399.000, dengan hanya memiliki satu warna, yakni warna putih. [HBS]

Coolpad Fancy gbr.2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0